Skip to main content

Panduan Cara Membuat Custom Room di Free Fire

Cara Membuat Custom Room di Free Fire -- Apakah Anda sedang membuat turnamen kecil-kecilan di Free Fire? Tetapi Anda bingung bagaimana cara mengundang teman agar bisa bermain Free Fire dalam satu tempat dengan Anda? Ya jangan khawatir, Anda bisa membuat custom room Free Fire untuk melakukannya. Baca juga: Ceton Live Free Fire (FF) Situs Hack Generator Diamonds Online 2019.

Cara Bikin Custom Room di Free Fire

Pada kesempatan yang baik ini admin akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara membuat custom room di Free Fire. Jadi teruslah membaca untuk mendapatkan informasi bagaimana proses membuat room di Free Fire.

Cara Membuat Custom Room di Free Fire

Agar Anda bisa membuat custom room di Free Fire maka Anda harus mencoba panduan yang akan admin sampaikan di bawah ini. Jangan lupa pastikan setiap langkah tidak ada yang boleh tertinggal.
  • Dari lobby game Free Fire Anda, ketuk Pilihan mode di kanan atas layar.
  • Untuk membuat custom room Free Fire silahkan ketuk pilihan paling bawah yang tertulis Custom.
  • Setelah itu Anda akan masuk ke sebuah layar di mana terdapat pilihan Room dan pilihan untuk Create Room atau membuat Room. Untuk bisa membuat Custom Room Anda perlu Tiket Unik, semoga saat artikel ini ditulis tiket tersebut sudah rilis dan bisa dibeli di shop.
  • Apabila Anda telah mengetuk Create Room / Buat Room berikutnya akan ada pilihan pengaturan custom room yang sudah Anda buat.
Nah sekarang saatnya bagi Anda untuk mengetahui pengaturan custom room milik Anda. Ini perlu dipahami karena memang sangat penting bagi Anda yang telah membuat custom room di Free Fire. Baca juga: Lunar Festival Free Fire dan Cara Dapatkan Hadiahnya.
  1. Nama Room: Ini pengaturan untuk mengatur nama Room yang Anda buat.
  2. Password Wajib: Silahkan Anda buat Password supaya room Anda tidak penuh orang asing. Untuk membuat password maka gunakan Angka.
  3. Mode Game: Tempat untuk pilih main secara Solo, Duo, atau Squad.
  4. Death Spectate: Tempat bisa atau tidaknya nonton orang lain. Jika Anda ingin menonton maka pilih "Ya" dan jika tidak silahkan pilih "Tidak".
Dari pengaturan room di Free Fire di atas yang sudah admin sebutkan. Maka admin lanjutkan cara membuat custom room Free Fire.
  • Pilih Mode Game yang Anda sukai.
  • Sekarang pilih jumlah pemain yang join di Room Anda. Pilihan jumlah pemain misalnya 4, 20, 30, 50, dan 52.
  • Berikutnya, pilih jumlah spectator. Di sini mulai dari 1 hingga 6 orang yang bisa jadi spectator.
  • Sekarang undang teman setelah menekan next. Jumlah orang yang dapat diundang mencapai sejumlah orang yang sudah Anda atur sebelumnya.
  • Custom Room FF sudah jadi. Namun jika Anda ternyata memutuskan hanya ingin melihat teman di pertempuran dalam room maka Anda bisa memilih jadi Spectator saja.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai cara membuat custom room di Free Fire. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Top Up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar