Skip to main content

Contoh Kalimat Menari, Berikut Paparannya

Contoh Kalimat Menari -- Bagaimana cara membuat contoh kalimat dengan kata menari? Berikut ini admin akan jelaskan kepada Anda terkait dengan beberapa contoh kalimat menari. Hal ini penting bagi Anda yang belajar bahasa Indonesia untuk kelas SD, SMP dan SMA terutama dalam topic membuat kalimat. Jadi teruslah membaca terkait dengan contoh kalimat dengan kata menari. Baca juga: Contoh Kalimat dengan Kata Angkasa.

Contoh Kalimat dengan kata Menari

Namun perlu Anda ingat, sebelum melangkah lebih jauh terkait dengan contoh kalimat menari. Ada baiknya jika Anda memahami terlebih dahulu pengertian dari kata menari. Menari berasal dari kata tari yang mendapatkan imbuhan me-. Tari adalah gerak tubuh secara berirama yang dilakukan di tempat dan waktu tertentu untuk keperluan pergaulan, mengungkapkan perasaan, maksud, dan pikiran. Sedangkan imbuhan me- artinya melakukan sesuatu.

Contoh Kalimat dengan Kata Menari

Pada kesempatan yang baik ini demi membantu Anda dalam menyelesaikan tugas bahasa Indonesia membuat kalimat dengan kata Menari maka admin siapkan beberapa contohnya di bawah. Kata menari di sini akan terkait dengan sebuah kegiatan seni untuk menghibur penonton. Jadi pasti sangat mudah jika Anda harus membuat contoh kalimat menari. Baca juga: Contoh Kalimat dengan Kata Menghantar.

Sekarang sebelum melangkah lebih jauh, Anda minta berapa contoh kalimat dengan kata menari? Karena admin hanya bisa menyiapkan 5 contoh kalimat dengan kata menari. Sisanya silahkan Anda buat sendiri.

5 Contoh Kalimat Menari

Di bawah ini adalah contoh kalimat dengan kata menari.
  • Binti menari remong dengan sangat indah.
  • Budi senang menari tarian Jawa.
  • Menari dapat menghilangkan rasa jenuh.
  • Menari dengan seluruh jiwa selalu beda dengan yang biasa.
  • Jika menari dapat membuatmu bahagia maka lakukanlah.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai contoh kalimat dengan kata menari. Jika ini membantu Anda jangan lupa share pada teman Anda. Baca juga: Contoh Kalimat Fakta dan Opini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar