Skip to main content

Cara Top Up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel Mudah

Cara Top Up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel --Pada kesempatan ini admin akan jelaskan kepada Anda bagaimana proses cara top up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel. Sebenarnya, jika Anda mau top up Free Fire dengan pulsa tidak hanya dengan menggunakan Telkomsel namun juga Indosat, XL, 3, dan Axis. Untuk kali ini saja, Admin akan jelaskan kepada Anda bagaimana cara top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel. Sehingga untuk provider lainnya maka prosesnya sama saja namun beda pilihan providernya saja. Baca juga: Lunar Festival Free Fire dan Cara Dapatkan Hadiahnya.

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel

Cara top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel merupakan proses top up Free Fire yang termudah. Anda hanya harus mengikuti beberapa langkah saja maka top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel sudah berhasil. Jadi baca terus sampai dengan selesai paparan yang akan admin sampaikan di bawah ini. Inilah cara top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel.

Cara Top Up Free Fire Dengan Pulsa Telkomsel

Untuk cara top up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel dapat Anda ikuti sesuai dengan paparan yang akan admin sampaikan di bawah ini. Jadi teruslah membaca agar Anda mendapatkan panduan cara top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel. Sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus menyiapkan terlebih dahulu pulsa Telkomsel yang cukup agar proses top up berhasil. Baca juga: Ceton.live/ff/ atau Ceton Live Free Fire, Situs Hack Generator Diamonds Online Free Fire.

Cara Top Up Diamonds Free Fire dengan Pulsa Telkomsel

Kali ini untuk top up Diamonds Free Fire dengan pulsa Telkomsel, admin akan memakai situs pihak ketiga Codashop yang memang terbilang paling murah saat ini.
  1. Silahkan Anda pergi ke laman https://www.codashop.com/id/free-fire.
  2. Dari sana silahkan input beberapa hal penting untuk top up FF dengan pulsa Telkomsel. Paling atas isi dengan Player ID FF Anda.
  3. Bagian kedua, pilih nominal diamonds yang Anda inginkan. Terkecil 5 Diamonds dan terbesar 3640 Diamonds. Sebagai contoh saja pilih yang 12 Diamonds seharga pulsa 3000. Pasalnya kalau Anda memilih 5 Diamonds saja, bagian Telkomsel menunjukkan pesan Technical Error.
  4. Pada bagian Pilih Pembayaran, segera ketuk Telkomsel.
  5. Kemudian di kolom Beli silahkan Anda masukkan nomor hp Telkomsel. Anda akan menerima SMS instruksi untuk menyelesaikan proses pembelian diamonds FF Anda. Selanjutnya, Anda bisa mengisi email atau tidak karena opsional.
  6. Tahap terakhir, ketuk Beli Sekarang. Kemudian, Anda akan dibawa ke laman verifikasi. Jangan lupa di nomor Hp Telkomsel Anda balas sesuai dengan isi pesan SMS agar proses top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel bisa sukses.
Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara top up Free Fire dengan pulsa Telkomsel. Semoga informasi ini berguna untuk Anda semuanya. Baca juga: Golden Token Free Fire, Apa itu dan Bagaimana Cara Mendapatkannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar