Skip to main content

Photomath: Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Matematika dengan Cara Difoto

Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Matematika dengan Cara Difoto -- Matematika ialah sebuah mata pelajaran yang sangat tidak disukai oleh banyak orang. Alasan kenapa banyak orang tidak suka matematika ialah karena saking banyaknya rumus dan cara yang harus digunakan agar bisa menemukan kunci jawaban yang paling tepat. Tetapi dengan memakai aplikasi ini nanti, Anda dapat menjawab soal matematika hanya dengan cara difoto. Yap, Aplikasi PhotoMath akan membantu Anda menemukan kunci jawaban secara otomatis dari setiap soal yang terlihat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.

Cara Menjawab Soal Matematika dengan Cara Difoto Pakai Photomath

Oleh karena itu, silahkan Anda baca terus sampai dengan selesai cara menjawab soal matematika dengan cara difoto dengan aplikasi Photomath berikut ini. Ingat, syarat dalam menjawab soal matematika ini harus memakai hp Android dan Anda harus punya kuota, kenapa? Silahkan cari tahu jawabannya di bawah.

Cara Menjawab Soal Matematika Dengan Cara Difoto Pakai Aplikasi Photomath

Sekali lagi, Photomath ialah aplikasi penjawab soal matematika secara otomatis dengan cara hanya difoto memakai kamera hp Android. Soal-soal matematika yang dapat dijawab lewat aplikasi ini ialah, aritmatika, pecahan, logaritma, bilangan desimal, persamaan linear, aljabar, dan lain-lain. Tidak hanya jawaban, namun Photomath juga akan memberitahu Anda bagaimana langkah-langkah menemukan kunci jawaban soal matematika yang hendak Anda kerjakan. Baca juga: Contoh Paragraf Deduktif Yang Benar.

Cara Menggunakan Aplikasi Photomath Untuk Menjawab Soal Matematika dengan Difoto

Untuk cara pakainya aplikasi Photomath di Android sebagai berikut.
  • Pertama, download dan install aplikasi Photomath di Android Anda.
  • Setelah terpasang, jalankan aplikasinya maka Anda akan langsung masuk ke mode kamera terbuka.
  • Berikutnya, dekatkan kamera ke soal matematika yang mau Anda kerjakan. Dengan begitu maka jawaban dari soal matematika yang ditangkap dengan foto tadi akan segera keluar.
  • Kelebihan dari Photomath, Anda bisa melihat langkah-langkah mengerjakan soal matematika yang difoto tadi. Caranya mudah, Anda hanya harus klik jawaban yang sudah keluar tadi maka langkah pengerjaan soal yang difoto akan keluar.
  • Selesai.
Sekian dulu penjelasan admin mengenai Photomath: Aplikasi yang Bisa Menjawab Soal Matematika dengan Cara Difoto. Semoga informasi ini berguna untuk Anda yang sedang belajar matematika. Baca juga: Pengertian Fokus Penelitian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar