--> Skip to main content

Lunar Festival Free Fire, Inilah Semua Informasinya

Lunar Festival Free Fire -- Lunar Festival telah hadir di Free Fire mulai sejak tanggal 25 Januari 2019 sampai dengan tanggal 10 Februari 2019. Event Free Fire 2019 ini akan memberi Anda banyak hadiah untuk Anda dan teman Anda. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan lunar festival FF silahkan untuk terus membaca. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.

Lunar Festival FF

Lunar Festival FF hadir dalam rangka untuk merayakan hari raya Imlek orang China. Event Lunar New Year 2019 hanya berlangsung beberapa hari saja karena memang Imlek berlangsung dalam 1 hari saja. Namun demikian, hadiah dari Lunar Festival Free Fire yang dapat diambil dari laman https://lunar.ff.garena.com/my/free sangatlah banyak. Jangan sampai Anda ketinggalan event lunar new year FF kali ini.

Lunar Festival Free Fire

Untuk merayakan Lunar Festival atau Imlek dari tanggal 4 sampai dengan 10 February 2019, pemain Free Fire dapat mengirim 10 gift kepada teman. Membuka Gift Box akan berkesempatan memenangkan 1000 Diamonds gratis, Mercenary Pack, dan Skin Senjata M4A1 Skyline. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire.

Event Lunar Free Fire atau yang disebut dengan event fortune tales sedang menunggu Anda. Free Fire sudah mendatangkan banyak hadiah di lunar festival FF ini maka sangat disarankan kepada Anda agar ikut dalam event lunar festival FF 2019 kali ini. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini.

Semua Hal Terkait dengan Lunar Festival Free Fire

Lunar Festival Free Fire datang dengan 2 gelombang. Gelombang pertama dimulai dari tanggal 25 Januari 2019 s.d 2 Februari 2019. Di sini Anda hanya diijinkan untuk berbagi minimal 5 gift box dalam sehari. Ketika Anda berhasil berbagi 5 gift box tersebut maka Anda akan mendapatkan 1 gift box untuk Anda sendiri. Disamping itu, Anda juga bisa membeli Improved Gift di store agar memperoleh banyak hadiah di Event Lunar New Year FF 2019 ini.

Mulai dari 27 Januari 2019 s.d 2 Februari 2019, Golden token akan muncul di map. Token dapat ditukar dengan gold coins di dalam game. Tidak ada batasan untuk mendapatkannya, terus tingkatkan perolehan gold Anda.

Anda juga dapat mengkoleksi Fireworks atau kembang api di map, dan untuk setiap 10 Fireworks yang Anda dapatkan, Anda dapat menukarkannya dengan Lunar Surprise Box. Dengan membuka box tersebut, maka Anda akan memenangkan Summer Beach - Pink Bikini.

Pada tanggal 3 Februari yang merupakan final stage dari Season 7 Free Fire, akan ada 2 jam event yaitu Event no rank loss in the game, 10 gold royal tickets dan Boar Blessing sebagai hadiah login event. Dan juga Great Lunar Box akan hadir setelah permainan dengan hadiah utama Lucky Helmet.

Tidak hanya itu, akan ada mode game baru yaitu Stone, Scissors and Papers pada tanggal 3 Februari 2019. Ya event batu gunting kertas. Semoga saja dengan adanya event seperti ini di dalam game menjadikan Free Fire lebih menarik dan lebih challenging. Jadi pemain Free Fire dapat bermain mode ini mulai tanggal 3 s.d 10 Februari 2019 mendatang. Bagi pemain yang bermain Free Fire pada tanggal tersebut akan memperoleh Special Karakter Andrew. Oleh karena itu, ikuti terus informasinya.

Sekian dahulu info dari admin mengenai Lunar Festival Free Fire. Semoga saja ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Password PB Zepetto.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar