--> Skip to main content

Inilah Cara Mengganti Password Akun PB Zepetto Mudah

Cara Mengganti Password Akun PB Zepetto -- Meskipun admin belum membuat tutorial jelas mengenai cara membuat akun PB Zepetto namun itu bukan masalah. Karena admin hari ini akan langsung membikin panduan singkat terkait dengan cara mengganti password PB Zepetto. Mengganti password PB Zepetto kadang-kadang memang diperlukan karena untuk lebih mengamankan akun PB Zepetto jauh dari pencuri akun. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire.

Cara ganti Password Akun PB Zepetto

Oleh karena itu bagi Anda yang tidak mengetahui dengan jelas bagaimana cara mengganti password PB Zepetto di sinilah tempat yang tepat untuk melakukannya. Perlu kita ketahui, memang di awal 2019 ini PB sudah beralih kepemilikan dari Garena ke Zepetto. Sehingga, ini sangat berbeda proses untuk cara ganti password PB Zepetto ini.

Cara Mengganti Password PB Zepetto

Berikut ini panduan singkat terkait dengan cara ganti password PB Zepetto. Jangan sampai Anda salah proses untuk mengubah password PB di Zepetto Anda. Jadi perhatikan betul setiap langkahnya agar tidak ada yang error. Baca juga: Cara Setting GFX Tool di Free Fire.
  • Pergi ke situs resmi PB di pointblank.id.
  • LOGIN ke akun PB Zepetto Anda di pojok kanan atas di bawah registrasi pada laman Home.
  • Anda harus login dengan ID dan password akun Zepetto. Selanjutnya, ketuk LOGIN.
  • Anda akan dibawah ke laman Beranda. Selanjutnya, sorot ID Zepetto yang ada di kanan atas kemudian ketuk INFO.
  • Berikutnya silahkan gulir ke bagian bawah INFO, maka Anda dapat melihat PERSONAL DETAILS dari Akun Zepetto Anda. Sekarang fokuskan pada kolom PASSWORD dan ketuk EDIT.
  • Selepas ini Anda akan menemukan kotak formulir yang muncul untuk ganti password PB Zepetto Anda yang baru. Silahkan Anda isi dengan benar dan harus kuat. Terakhir, klik OK.
PASSWORD: Anda harus isi dengan password lama PB Zepetto Anda.
NEW PASSWORD: Masukkan password baru PB Zepetto Anda.
CONFIRM NEW PASSWORD: Ulangi password baru PB Zepetto Anda. Pastikan ini harus sama dengan di bagian 'NEW PASSWORD'.
  • Ketika Anda sudah berhasil mengganti password PB Zepetto baru, maka muncul kotak pesan dialog bertuliskan "pointblank.id says Kata sandi telah di ubah." kemudian klik OK.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai cara mengganti password PB Zepetto. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar