Skip to main content

Cara Setting Menggunakan GFX Tool di Free Fire

Cara Setting Menggunakan GFX Tool di Free Fire --Ketika bermain game yang cukup berat di hp Android, tidak jarang banyak user game termasuk Free Fire mencari cara mengoptimasi grafis di perangkat yang mereka gunakan. Masalah rendahnya kualitas grafis mengakibatkan game kurang optimal dan kadang-kadang menyebabkan lag. Bagaimana tidak, jika Free Fire tidak mengusung kualitas HD tentu tampilan grafisnya akan sangat jelek. Namun janganlah khawatir, jika Anda saat ini ingin bermain game Free Fire berkualitas HD sangat lancar dan jernih meskipun hp Anda berspesifikasi menengah ke bawah, Anda tetap bisa menikmatinya. Lantas bagaimana caranya? Caranya ialah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama GFX Tool. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost di Free Fire.

Cara Menggunakan GFX Tool di Free Fire

Nah oleh karena itu, teruslah membaca panduan di bawah ini agar Anda bisa mempelajari cara setting GFX Tool di Free Fire. Atau setidaknya Anda paham bagaimana cara menggunakan GFX Tool di Free Fire. Yuk langsung saja simak paparan dari admin.

Cara Setting Menggunakan GFX Tool di Free Fire

Adapun cara menggunakan GFX Tool di Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  • Download dahulu GFX tool dari Play Store ke Hp Anda. Jangan lupa instal setelahnya.
  • Selajutnya, jalankan aplikasi GFX Tool dan setting di aplikasi GFX Tool. Ini adalah setting GFX Tool di Free Fire yang bisa Anda coba. Baca juga: Apa Yang Baru di Free Fire 22 Januari 2019.
Select Version: 0,6 GP.
Style: Realistic.
Resolution: 1920 x 1080p.
Shadows: select or skip.
Grafis: HDR.
Grafis API: OpenGL 2.0.
FPS: 60 fps.
Anti aliasing: Anable atau kosongkan saja.
  • Terakhir, ketuk tombol accept untuk mengatur setting tersebut dan menjalankannya. Sehingga, Anda bisa bermain Free Fire dengan kualitas grafis yang bagus walaupun dengan menggunakan smartphone yang tidak cukup mumpuni dari segi grafis yang ditampilkan.
Catatan: Sangat penting dimengerti bahwa cara menggunakan GFX Tool di Free Fire ini bukan setting yang baku dan harus dilaksanakan agar memperoleh kualitas grafis yang baik sesuai dengan keinginan Anda. Di sini, Anda bisa setting GFX Tool sesuai selera dan kemauan Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa Aplikasi GFX Tool sangat pas bagi user game mobile yang tidak memiliki hp berkualitas tinggi namun tetap bisa bermain game kelas berat ataupun game yang membutuhkan spek grafis tinggi misalnya Free Fire, Real Racing 3, Wild Blood, PUBG Mobile, AOV dan lain-lain.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara setting GFX Tool di Free Fire. Anda bisa rata kiri kanan dalam menggunakannya di Android Anda. Jadi nikmatilah GFX tool Anda. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar