--> Skip to main content

Maintenance FF 22 Januari 2019 Sampai Jam Berapa?

Maintenance FF 22 Januari 2019 -- Tepat hari ini 22 Januari 2019, banyak pemain game Free Fire tidak bisa masuk / login ke dalam game karena memang ada maintenance FF. Maintenance FF 22 Januari 2019 dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai. Tidak jelas sampai jam berapa maintenance FF kali ini. Namun dari laman resmi Free Fire, seharunya tanggal 22 Januari 2019 juga hadirnya Pet Kitty. Otomatis ada kemungkinan nanti sore atau malam diharapkan maintenance FF sudah kelar. Baca juga: Cara Bug Zipline Mudah.

Maintenance Free Fire 22 Januari 2019

Maintenance artinya adalah pemeliharan. Jadi kegiatan untuk mengatur ulang, menata kembali, menyusun dan lain-lain demi mendapatkan hasil yang diterima. Maintenance FF 22 Januari 2019 kali ini dimaksudkan untuk mendatangkan Map Baru dan Senjata baru. Apa saja itu? Ya,, Graveyard sebagai map baru. Dan 2 Senjata baru yaitu AN96 dan Healing Gun.

Sampai Jam Berapa Maintenance FF 22 Januari 2019?

Admin ketika ditanya hal ini juga bingung mau jawab bagaimana terkait dengan maintenance Free Fire hari ini. Meskipun Anda macet dan stuck di layar awal saat membuka game Free Fire, namun ini bukan masalah utamanya. Karena admin justru senang jika hal ini dilakukan karena akan ada banyak hal baru di Free Fire.

Jam Berapa Maintenance FF 22 Januari 2019 ini selesai itu semua tergantung pada developer game, yaitu Garena. Terserah itu urusan mereka namun jika update sudah selesai pasti Anda akan mendapatkan informasi di masing-masing akun Anda.

Yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu. Tidak ada yang lain. Jadi sabar saja sampai maintenance FF hari ini 22 Januari 2019 kelar.

Sekian. Jangan lupa sering datang kemari untuk dapatkan informasi terbaru dari admin. Beri komentar boleh atau bagikan artikel secara gratis juga boleh. Baca juga: Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka 2019.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar