Skip to main content

Ini Cara Mengganti Font Realme C1 Mudah

Cara Mengganti Font Realme C1 -- Pada kesempatan kali ini admin hanya ingin berbagi kepada Anda bagaimana proses cara ganti font Realme C1. Mengganti font di Realme C1 semudah membalikkan tangan. Jadi teruslah membaca artikel kali ini sampai dengan selesai. Jika nanti dalam proses pergantian font di Realme C1 ini Anda mengalami kesulitan maka jangan ragu untuk menanyakan kepada admin terkait dengan masalah ini. Baca juga: Cara Mematikan Hp OPPO A3s.

Cara ganti Font Realme C1

Cara mengganti font di Realme C1 ini kurang lebih sama prosesnya dengan Realme 2 dan Realme 2 Pro. Bahkan di artikel berikutnya akan admin siapkan kepada Anda mengenai cara mengganti tema di Realme C1. Jadi tunggulah artikel tersebut juga. Oke lanjut kembali pada topik bahasan kali ini, ganti font Realme C1 akan membutuhkan beberapa peralatan yang akan mempermudah prosesnya. Jadi coba cek panduan ini untuk Anda para pengguna Realme C1. Baca juga: Trik Menggunakan Kamera Galaxy J7 Max.

Cara Mengganti Font Realme C1

Jika Anda sedang mencari panduan singkat cara ganti font Realme C1 maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Hal ini karena admin akan jabarkan kepada Anda mengenai cara mengganti font Realme C1 tanpa root. Sebenarnya pada umumnya, cara ganti font di Hp Android itu bisa dengan root ataupun tanpa root. Jadi itu tergantung daripada penggunanya sendiri.
  • Download dan install dahulu aplikasi Theme Store China di Realme C1.
  • Biasanya saat proses pemasangan apk Theme Store China ini membutuhkan izin sumber tidak dikenal di hp Realme C1 karena memang datang dari luar Play Store.
  • Sekarang setelah proses instalasi sudah berhasil, silahkan masuk ke pengaturan > manajer aplikasi dan cari theme store china. Paksa berhenti dan hapus data terlebih dahulu.
  • Berikutnya, keluar pengaturan dan jalankan Theme Store China dari layar Anda untuk ganti font Realme C1 Anda.
  • Ketuk tulisan China di kanan bawah kemudian di layar berikutnya ketuk icon Aa.
  • Di tahap ini maka Anda harus mencari font untuk Realme C1. Pastikan memilih font gratis dan jangan yang berbayar.
  • Pada jenis font yang sudah Anda pilih silahkan diklik kemudian tap download di bagian bawah berwarna hijau.
  • Kemudian, ketuk tombol yang sama setelah download font Realme C1 Anda untuk menerapkan font di Realme C1. Selesai.
Demikianlah penjelasan dari admin mengenai cara mengganti font di Realme C1 tanpa root. Semoga aja penjelasan ini tidak membingungkan Anda. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari admin. Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi Y1.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar