Skip to main content

Ketahui Cara Root Xiaomi Redmi Y1 Tanpa PC

Cara Root Xiaomi Redmi Y1 Tanpa PC -- Xiaomi Redmi Y1 adalah rencana besar yang dibuat oleh Xiaomi, yang pertama kali dilaporkan pada bulan Juli 2013. Ponsel Redmi memanfaatkan kerangka kerja Xiaomi MIUI. Sebuah Variasi Android. Model dapat dipisahkan menjadi ponsel RedMi umum dengan layar hingga 5" dan pengaturan RedMi Note dengan tampilan melebihi 5". Hanya ponsel selain dua pengaturan ini adalah Redmi Pro. Pertama kali dipresentasikan pada tahun 2016 dengan kerangka Dual Camera. USB-C dan satu jenis untuk gadget OLED Xiaomi.

Cara Root Xiaomi Redmi Y1 Tanpa PC

Ponsel Redmi telah dipromosikan di beberapa negara Asia dan Eropa. Perbedaan yang paling penting dari ponsel Xiaomi lainnya adalah bahwa ia menggunakan segmen yang lebih terjangkau dan sepanjang garis ini lebih cerdas secara finansial. Pada bulan Agustus 2014 The Wall Street Journal mengumumkan bahwa pada kuartal kedua tahun fiskal Xiaomi tahun 2014, peringkat pengiriman ponsel di China dengan selembar kue sebesar 14%. Transaksi Redmi dianggap sebagai komponen pendukung kenaikan peringkat pengiriman ini. Baca juga: Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1.

Xiaomi Redmi Y1 disertai layar 5,5 inci yang memiliki pixel 720X1280 dan ketebalan piksel 236ppi, Datang ke prosesor ponsel sehingga ada prosesor pusat Qualcomm Snapdragon 435 octa di mesin. Xiaomi Redmi Y1 disertai 4Gb variasi smash dan 64gb, Ada satu variasi lagi yang menyertai 3Gb of slam dan 32Gb memori interior.

Pra-syarat Sebelum Meroot Xiaomi Redmi Y1

Tutorial ini hanya berlaku untuk Redmi Y1 jangan coba di perangkat lain.
  1. Pastikan ada lebih dari 70% baterai pada ponsel cerdas Anda.
  2. Pastikan Anda menginstal ulang TWRP ke perangkat Anda.
  3. Simpan cadangan untuk telepon Anda.
  4. Juga, download file rooting untuk Redmi Y1 dari sini.

Cara Root Xiaomi Redmi Y1

  1. Anda perlu mendownload file Root untuk Redmi Y1 Anda.
  2. Kemudian ganti nama file menjadi update.zip.
  3. Sekarang matikan Redmi Y1 Anda.
  4. Kemudian boot smartphone Anda dalam mode recovery.
  5. Anda akan mendapatkan banyak pilihan di layar.
  6. Sekarang klik pada Wipe Dalvik cache
  7. Anda sekarang perlu mengklik partisi Wipe cache.
  8. Kemudian Ketuk pada Install.
  9. Tunggu sampai penginstalan selesai.
  10. Terakhir, ketuk Reboot
  11. Anda sudah selesai dengan Root Redmi Y1.
Demikian panduan Cara Root Xiaomi Redmi Y1 tanpa Menggunakan PC. Semoga Anda beruntung dan bisa menggunakannya. Baca juga: Cara Hard Reset iPhone X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar