Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root





Baca Juga

Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root -- Hello Pengguna Xiaomi, hari ini kita akan membahas tentang merubah jenis font di Xiaomi Mi A1 yang berbasis Android Stock. Seperti yang Anda tahu di telepon Xiaomi normal yang berbasis pada MIUI dapat dengan mudah bisa mengubah font via theme manager. Tapi di stok android, tugas ini sedikit berbeda. Jadi disini mari kita belajar bagaimana cara mengganti style font di ponsel Xiaomi Mi A1. Jika Anda ingin mengubah font di ponsel Mi A1 maka Anda perlu akses root, Anda juga dapat mengubah atau menggunakan font biasa di Mi A1 tanpa melakukan root ponsel Android Anda. Jadi disini admin akan membahas cara yang berguna untuk mengubah gaya huruf di ponsel Xiaomi Mi A1. Anda bisa mengubah style font pada Mi A1 melalui akses root atau juga bisa berubah tanpa akses root.

Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root

Terserah nanti Anda mau pakai cara yang mana semuanya bisa Anda coba. Jenis font yang berbeda memang sangat disukai oleh banyak orang karena menimbulkan rasa senang jika digunakan. Oleh karena itu tidak usah panjang lebar. Mari kita bahas bagaimana caranya. Baca juga: Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 4A.

Cara Mengganti Font di Xiaomi Mi A1 tanpa Root Android

Seperti yang Anda tahu Root diperlukan untuk mengubah font di perangkat berbasis Android, tidak masalah perangkat Anda memakai sistem operasi Android apa baik itu Marshmallow, Nougat atau Oreo. Tapi disini kita bisa merubah font di Xiaomi Mi A1 tanpa melakukan root perangkat via bantuan aplikasi pihak ketiga. Di sini cara mengubah font di Xiaomi Mi A1 tanpa root dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk admin.

Cara pertama dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga dan cara yang kedua dengan menggunakan custom launcher untuk merubah font tanpa akses root Android. Jadi hanya begitu untuk merubah jenis font di Xiaomi Mi A1.

Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1 dengan Aplikasi Pihak Tiga

Anda bisa merubah font Xiaomi Mi A1 dengan bantuan aplikasi ketiga. Aplikasi yang dimaksud adalah IFont dari Google Play Store. Oleh karena itu silahkan download dan install dahulu aplikasi IFont berikut ini. Download IFont. Jika sudah, jangan lupa jalankan aplikasinya. Di dalam aplikasi, Anda bisa memodifikasi font dan memilih jenis sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Jika Anda gagal melakukan penerapan perubahan font, maka Anda bisa dengan mudah backup dan restore font bawaan Xiaomi Mi A1. Anda pun juga bisa merubah ukuran font menjadi lebih kecil atau lebih besar di aplikasi ini. Sungguh aplikasi yang mudah untuk digunakan.

Cara Merubah Font di Xioami Mi A1 dengan Launcher Pihak Ketiga

Jika Anda tidak menyukai peluncur bawaan Xiaomi Mi A1, Anda bisa menggunakan aplikasi peluncur pihak ketiga yang juga memberi Anda kemampuan untuk mengganti jenis Font Xiaomi Mi A1. Anda bisa menggunakan Nova Launcher dari Play Store untuk merubah jenis font di Xiaomi Mi A1 tanpa root. Disini Download Nova Launcher.

Demikianlah penjelasan mengenai cara merubah Jenis Font di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root. Semoga Anda bisa menggunakan tutorial kali ini sehingga jenis font di Xiaomi Mi A1 Anda kian keren. Baca juga: Cara Cek HP OPPO Asli atau Palsu.

Subscribe to receive free email updates:


0 Response to "Cara Merubah Font di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.