--> Skip to main content

Cara Hard Reset iPhone X dengan 3 Langkah Mudah

Cara Hard Reset iPhone X -- Biasanya, ketika iPhone beraksi atau ketika Anda menemukan bug, naluri pertama Anda biasanya melakukan force restart di mana Anda menyentuh dan menahan tombol Power and Home selama beberapa detik. Trik bagus ini menangani bug kecil di sistem operasi (semuanya dari masalah baterai hingga bug UI). Dan karena ini adalah kehidupan, masalah yang sama pasti terjadi pada iPhone X Anda.

Cara Hard Reset iPhone X

Namun Apple telah mengubah proses Force restart (atau hard reboot). Inilah cara untuk menyelesaikannya di iPhone terbaru Anda. Baca juga: Cara Mempercepat Koneksi Internet di iPhone X.

Cara Force Restart atau Hard Reset iPhone X ke Pengaturan Pabrik

Ini berubah dari isyarat mudah menjadi sebuah hal rumit. Anda perlu menekan dua tombol dengan cepat (dan jelas) berturut-turut dan kemudian menahan tombol lain. Admin akan memandu Anda melalui langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Tekan Volume Naik
Tekan dan lepaskan tombol Volume Naik dengan cepat.

Langkah 2: Tekan Volume Turun
Tekan dan lepaskan tombol Volume Down dengan cepat.

Langkah 3: Tekan dan tahan Tombol Samping
Tekan dan tahan tombol Side (tombol Sleep / Wake) sampai Anda melihat logo Apple.

Coba Setting Ulang iPhone X Anda

Jika force restart tidak memecahkan masalah Anda, Anda harus mengatur ulang semua pengaturan. Pada akhirnya, tentu saja, mengatur ulang seluruh perangkat Anda (setelah mengambil cadangan iTunes).

Untuk melakukannya, buka Pengaturan -> Umum -> Mulai ulang. Atau Setting -> General -> Restart.

Apa pendapat Anda tentang cara hard reset iPhone X? Jika ini membantu Anda silahkan share artikel ini. Sekian penjelasan admin mengenai cara hard reset iPhone X dengan 3 langkah mudah. Semoga Anda beruntung. Baca juga: Cara Menghapus Cache di iPhone X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar