--> Skip to main content

Begini Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 4A dengan Cepat

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 4A -- Banyak orang yang sedang kebingungan bagaimana cara merubah font di Xiaomi Redmi 4A. Jika Anda sekarang sedang mencari tutorial bagaimana cara mengganti font di Xiaomi Redmi 4A maka Anda datang di tempat yang pas.

Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 4A

Setelah Admin berputar kesana-kemari akhirnya admin menemukan sebuah solusi bagaimana cara merubah font Xiaomi Redmi 4A. Namun pada dasarnya ini belum begitu banyak pengujian apakah panduan kali ini untuk merubah font Xiaomi Redmi 4A yang menjalankan MIUI 8 ini bisa langsung diterapkan. Daripada Anda bingung apakah bekerja atau tidak silahkan Anda coba saja sendiri lalu menyimpulkan. Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android.

Inilah Cara Mengganti / Merubah Font di Xiaomi Redmi 4A

Berikut adalah tata cara mengganti Font Xiaomi Redmi 4A. Ikuti langkah demi langkah agar Anda bisa merubah font sesuai dengan keinginan di Xiaomi Redmi 4A.
  1. Jalankan Aplikasi Tema Mi.
  2. Berikutnya, cek apakah terdapat pilihan "Font" atau tidak yang berada di sisi atas Theme App / My Account.
  3. Jika ada, maka klik dibagian 'Font' kemudian pilih yang Anda mau.
  4. Bagi Anda yang tidak menemukan opsi 'Font' karena berasal dari luar India maka silahkan masuk ke setting ⇒ Additional Settings ⇒ Region ⇒ Ubah lokasi Anda menjadi India.
  5. Berikutnya, Hapus semua data yang ada di aplikasi tema Mi dilanjut dengan Reboot smartphone Anda.
  6. Jalankan Aplikasi Tema Mi seharusnya Anda sudah menemui opsi Font dibagian My Account atau diatas aplikasi tema Mi.
  7. Selanjutnya, klik opsi 'Font' - tentukan yang Anda mau - terakhir klik 'download'.
  8. Terakhir, klik 'apply' dan dilanjut dengan Reboot ponsel agar font tema dapat diterapkan.
Alhamdulillah sekarang Anda dapat memilih Font di Xiaomi Redmi 4A. Namun secara garis besar, belum atau tidak ada pilihan untuk merubah font di Xiaomi Redmi 4A region Indonesia, oleh karena itu rubahlah lokasi Anda menjadi India dan diakhiri dengan restart ponsel Anda. Dan tara... semoga berhasil.

Sekian paparan admin mengenai cara merubah font di Xiaomi Redmi 4A. Semoga Anda bisa menerapkannya. Jika tidak maka Anda harus sabar menunggu pembaharuan dari pihak Xiaomi terkait perubahan fontnya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Download Android 8.0 Oreo Sebagai OS Android Terbaru.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar