Skip to main content

2 Cara Screenshot Webtoon Terbaru

Cara Screenshot Webtoon -- Puluhan pecinta webtoon mengalami kesulitan saat ini terkait dengan cara screenshot webtoon. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa tidak ada cara screenshot webtoon. Kenapa webtoon tidak bisa discreenshot menjadi bahasan pertama di forum-forum yang admin temui. Padahal pengalaman admin sendiri ketika admin buka dari browser laptop semuanya tidak semenakutkan yang dikatakan orang-orang. Justru admin mendapatkan cerita dari teman blogger yang mendapatkan komentar terjelek dari user di internet. Komentar tersebut intinya tidak pantas diucapkan oleh warga negara Indonesia. Padahal jelas-jelas kalau kita baca dari laptop atau browser hp, kita bisa melakukan screenshot ke Webtoon. Entah yang bodoh ini pembacanya atau emang tidak mau baca sampai dengan selesai dan memahami setiap penjelasan dari cara screenshot webtoon dari rekan saya. Baca juga: Cara Screenshot Samsung J2 dan J2 Prime.

cara ss webtoon

Di bawah ini pula admin jabarkan kepada Anda tahapan cara screenshot Webtoon dari laptop dan hp. Serta laman webtoon mana yang dapat Anda screenshot. Jangan sampai Anda salah laman dan berkomentar tidak pantas di artikel ini pula.

2 Cara Screenshot Webtoon Terbaru

Anda akan admin bawa untuk memahami bagaimana cara mengambil screenshot webtoon terbaru dari laptop atau dari hp Android. Silahkan simak hingga dengan selesai. Jika Anda sudah mengerti jangan lupa komen di bawah untuk memberikan pengalaman Anda. Baca juga: Cara Screenshot Samsung J5 Prime.

Cara Screenshot Webtoon dari Laptop

Jika Anda mau mengambil screenshot webtoon dari laptop maka Admin sarankan Anda untuk menggunakan Snipping Tool. Sebuah alat bawaan dari Windows yang dapat Anda pakai untuk screenshot webtoon. Caranya mudah cukup cari dari bilah start windows Anda kemudian cari atau search Snipping Tool. Jika sudah ketemu, langung klik saja maka akan terbuka.

Dari sini Anda cukup klik New Snip untuk mengambil screenshot Webtoon. Tapi sebelumnya Anda harus arahkan ke laman Webtoon yang mau discreenshot. Jangan lupa simpan jika sudah kelar.

Cara Screenshot Webtoon dari Hp Android

Berikut cara screenshot Webtoon dari Hp Android. Ada banyak cara screenshot Webtoon di hp Android yang tergantung pada jenis hp Android Anda. Yang umum ialah memakai tombol volume down dan power secara bersamaan. Namun sekarang sudah ada screenshot dengan usapan 3 jari dan dari bilah notifikasi.

Untuk screenshot Webtoon dari Android caranya mudah arahkan ke laman Webtoon. Kemudian buka cerita yang mau Anda screenshot. Terakhir, usap pakai 3 jari Anda dari atas ke bawah layar. Beres cara screenshot webtoon.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara screenshot webtoon. Pastikan Anda berkunjung di laman webtoon yang sudah admin jabarkan di atas. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot iPhone 5s.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar