Cara Screenshot iPhone 5s dengan Gampang





Baca Juga

Cara Screenshot iPhone 5s -- Jangan sampai Anda salah datang kemari dan mencari cara screenshot iPhone 5s Replika ataupun cara screenshot iPhone 5s Supercopy. Karena disini hanya akan admin jelaskan mengenai tata cara screenshot iPhone 5s asli. Meskipun diluar sana ada banyak sekali tutorial mengenai cara screenshot iPhone 6 dan cara screenshot iPhone 7. Jangan khawatir jika iPhone tidak bisa screenshot. Karena disini nanti admin akan menjelaskannya hingga gamblang.

Cara Screenshot iPhone 5s

Cara screenshot iPhone 5s pada dasarnya tidak serumit yang Anda bayangkan. Karena hampir sama dengan kebanyakan gadget yang ada tata caranya. Yang jelas saat melakukan screenshot hanya pada tombol yang ditekan saja yang berbeda. Perlu Anda ketahui bahwa proses screenshot pada mula-mula dahulu harus menggunakan aplikasi dari luar agar iPhone dapat melakukan screenshot. Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena iPhone 5s sudah dibekali dengan fitur yang sangat canggih sehingga proses screenshot tidak terlalu sulit. Baca juga: Cara Bypass Lock iCloud iPhone 5


Begini Cara Screenshot iPhone 5s dengan Gampang

iPhone 5s hadir dengan model yang colorful dan dibekali dengan aplikasi yang sangat banyak di App Store. Jadi ada banyak aplikasi yang cocok jika digunakan di iPhone 5s. Mengapa screenshot di iPhone 5s menjadi sangat penting? Yap tentu jawabannya sangat simple yaitu karena jika Anda hendak membagikan screenshot dari permainan ataupun yang lainnya dengan iPhone 5s akan jadi lebih mudah. iPhone 5s memang terkenal dengan permainannya yang sangat keren.

Tidak perlu panjang lebar lagi mengenai cara screenshot iPhone 5s ini. Kita memang tahu screenshot ini sangat penting jika digunakan oleh para pebisnis. Jadi Anda hanya diharuskan untuk menghafalkan kira-kira dengan tombol mana agar dapat melakukan screenshot dengan iPhone 5s. Jika Anda sebelumnya adalah pengguna iPhone 4 mungkin Anda hanya akan menemui sedikit masalah saja. Namun tentu beda halnya jika Anda belum pernah pegang iPhone sebelumnya.

Cara screenshot iPhone 5s adalah:
  1. Nyalakan iPhone 5s dulu
  2. Tekan secara bersama-sama tombol power dengan tombol home
  3. Tunggu hingga iPhone 5s Anda memberikan efek khusus seperti kedipan lampu.
  4. Jika sudah berhasil maka screenshot akan masuk ke gallery foto Anda.
Sedikit catatan saja, cara diatas ini dapat Anda pakai untuk screenshot di iPhone generasi yang ada diatasnya, seperti iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus. Disisi lain, Anda juga dapat menggunakannya di iPad seri Air 2 dan iPad seri yang sebelumnya.

Demikianlah Cara Screenshot iPhone 5s. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membedakan iPhone Asli atau Palsu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Screenshot iPhone 5s dengan Gampang"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.