Kelebihan iPhone 5s: Review Singkat Kelebihan Apple iPhone 5s





Baca Juga

Kelebihan iPhone 5s: Review Singkat Kelebihan Apple iPhone 5s -- Apasih kelebihan iPhone 5s dibanding android dan apasih kelebihan iPhone 5s dibanding dengan samsung S5? Tentu sebagai pengguna dari Apple iPhone generasi ke-5 setidaknya Anda juga harus mengetahui apa kelebihan iPhone 5 dibanding dengan hp lain dan kelebihan iPhone 5c. Karena jika Anda tidak memiliki pengetahuan dasar tentang kelebihan iPhone 5s tentu Anda akan sangat kurang sekali dalam memaksimalkan penggunaan iPhone 5s Anda.

Kelebihan iPhone 5s

iPhone 5s memang sebuah produk lama dari iPhone sejak 2012. Namun jangan tanyakan kelebihannya. iPhone 5s ini pada masanya menjadi sebuah gadget buruan dari anak muda. Hal ini karena pada saat iPhone 5s diluncurkan sudah dibekali dengan puluhan fitur canggih dan fitur tersebut masih belum banyak dimiliki oleh smartphone lain. Disisi lain iPhone 5s pada masanya juga menjadi salah satu penggebrak konektivitas tercepat pertama kali di Indonesia yaitu jaringan koneksi internet 4G LTE. Pada saat itu, jaringan 4G masih belum dikenal dengan baik seperti tahun-tahun terakhir ini. Baca juga: Perbedaan Kamera iPhone 5 dan iPhone 5s


Kelebihan Apple iPhone 5s

Anda tidak akan ketinggalan jaman meskipun memakai iPhone 5s saat ini. Pasalnya selain sudah membawa fitur 4G, ternyata kamera dari iPhone 5s ini juga tidak kalah baiknya, yaitu 8 Mega Pixel untuk kamera belakang dan 1.2 Mega Pixel untuk kamera depan. Agar lebih jelas lagi silahkan baca kelebihan iPhone 5s beserta kekurangannya.

Kelebihan iPhone 5s

Berikut adalah kelebihan iPhone 5s yang wajib Anda ketahui. Silahkan dibaca.
  1. Gambar kian jelas dan jernih karena adanya layar LED Backlit IPS LCD dengan resolusi 640 x 1136 pixels.
  2. Processor Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz Swift
  3. RAM 1 GB cukup untuk menginstall aplikasi-aplikasi penting Anda.
  4. Sistem operasi iOS 6 yang bisa di upgrade hingga iOS 10.3.1
  5. Mempunyai kapasitas memori yang sangat baik, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.
  6. Kamera depan belakang sudah admin bahas diatas.
  7. Kamera belakang dilengkapi dengan LED flash, geo-tagging, 1/3.2” sensor size, HDR, face focus, dan lain sebagainya dan dapat digunakan sebagai alat merekam video dengan kualitas 1080p.
  8. Kamera depan cocok dipakai untuk selfie dan video call.
  9. Jaringan konetivitas yang bervariasi sesuai kebutuhan yaitu,  2G, 3G, dan 4G LTE, serta sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, USB v2.0, dan bluetooth v4.0 dengan A2DP serta LE.
Itulah kelebihan dari iPhone 5s. Mungkin masih ada lagi banyak kelebihan iPhone 5s. Jika ada silahkan hubungi admin. Lanjut saja kita bahas, kekurangan iPhone 5s. Baca juga: Cara Silent Camera iPhone 5s iOS 10

Kekurangan iPhone 5s

Agar lebih jelas mengenai kekurangan iPhone 5s silahkan baca dibawah ini.
  1. Harga mahal
  2. Tidak ada Radio
  3. Memakai non-removable batteray
  4. Kapasitas baterai masih minim yaitu 1440 mAh
  5. Kapasitas penyimpanan hanya bergantung pada penyimpanan internal karena tidak memiliki slot microSD.
Kini Anda sudah mengetahui Kelebihan iPhone 5s beserta dengan Kekurangan iPhone 5s. Semoga Anda mampu menentukan harus memakai atau tidak iPhone 5s. Karena pandangan yang Anda miliki setelah membaca Kelebihan iPhone 5s akan memberikan efek sendiri bagi pola pikir Anda. Jadi beli atau tidak. Terimakasih.

Sekian dahulu Kelebihan iPhone 5s. Jangan sampai Anda memakai produk gagal ya... Semoga berhasil. Baca juga: Cara Download Lagu di iPhone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan iPhone 5s: Review Singkat Kelebihan Apple iPhone 5s"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.