Cara Cepat Screenshot Samsung J5 Prime





Baca Juga

Cara Screenshot Samsung J5 Prime -- Banyak orang tentu yang masih bingung melakukan screenshot samsung j5 prime. Pasalnya, mungkin saja si pengguna masih belum hafal betul dengan smartphone yang dia miliki, salah satunya Samsung J5 Prime.

Biasanya pengguna yang melakukan screenshot layar pasti memiliki tujuan sendiri-sendiri. Ada yang ingin mengabadikan sesuatu hal yang penting atau bisa saja ingin membuat sebuah laporan. Lantas, bagaimana cara screenshot samsung j5 prime?

Cara Cepat Screenshot Samsung J5 Prime

Ada cara cepat screenshot samsung j5 prime tanpa aplikasi sehingga aman untuk digunakan. Oleh karena itu, jika Anda memang penasaran bagaimana cara menangkap layar samsung j5 prime dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk yang admin berikan dibawah ini nanti. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy S8 dan S8+

Namun sebelum kita mulai tutorialnya, alangkah lebih baik jika Anda tahu spesifikasi samsung j5 prime.

Spesifikasi Samsung J5 Prime

Smartphone kelas menengah dari Samsung ini memang muncul setelah Samsung J5 2016 dan Samsung J7 Prime. Samsung J5 Prime sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner. Sehingga, secara tampilan memang Samsung J5 Prime lebih keren dari pada Samsung J5 2016.

Dari segi bodi, Samsung Galaxy J5 Prime memang dibalut dengan full metal. Sehingga makin menunjukkan sebuah smartphone yang menarik hati. Samsung Glaxy J5 Prime mengusung Layar IPS LCD 5.0 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Secara tampilan smartphone ini sangatlah menggoda karena layrnya sudah menggunakan 2.5 D Gorilla Glass 4. Disisi lain, RAM 2GB dan Chipset Exynos 7578 Quad Core 1.4 GHz serta GPU Mali – T720 MP2 menjadi daya tarik sendiri dari Samsung J5 Prime.

Sementara untuk fotografi, Samsung J5 Prime memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan Autofokus daan LED flash. Sedangkan kamera depan, Samsung J5 Prime mengusung resolusi sebesar 5 MP dengan screen flash. Untuk masalah baterai, Samsung J5 Prime memiliki kapsitas 2400 mAh.

Jika menitik beratkan pada kamera Samsung J5 Prime tak pelak banyak pengguna yang menginginkan untuk melakukan screenshot terhadap layar. Hal ini bertujuan agar gambar yang ditangkap memiliki backup jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan.

Oleh karena itu, berikut adalah penjelasan mengenai cara screenshot Samsung J5 Prime.

Cara Screenshot Samsung J5 Prime

Ikuti langkah-langkah screenshot samsung j5 berikut ini.
  1. Tentukan bagian layar yang ingin Anda ambil screenshot-nya.
  2. Tekan tombol Power dan tombol Home secara bersama-sama.
  3. Jangan lepaskan tombol kurang lebih selama 3 detik.
  4. Jika layar ponsel berkedip atau Anda mendengar suara seperti kamera, maka segera lepas tombol yang Anda tekan.
  5. Sekarang hasil screenshot tersimpan secara otomatis di folder Gallery⇒Screenshot.
Demikianlah Cara Screenshot Samsung J5 Prime. Semoga bermanfaat dan dapat Anda gunakan sebaik-baiknya. Baca juga: Cara Menghapus Bloatware atau Aplikasi Bawaan Pabrik Samsung Galaxy S8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Screenshot Samsung J5 Prime"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.