--> Skip to main content

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire, Ini Caranya

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire -- Apakah Anda sedang mencari cara memanfaatkan bug immortal ghost free fire? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Kesempatan ini admin akan jabarkan sekilas mengenai cara bug immortal ghost free fire atau cara bug zipline Free Fire. Hal ini karena kedua hal ini kurang lebih sama untuk melakukannya. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.

Cara Bug Immortal Ghost di Free Fire

Cara bug immortal ghost free fire dapat Anda lakukan dengan bantuan aplikasi Netguard. Jadi pertama Anda harus download dan pasang aplikasi Netguard di hp Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda dalam melakukan bug immortal ghost free fire.

Cara Bug Immortal Ghost Free Fire

Supaya cara bug immortal ghost free fire berjalan lancar. Silahkan Anda coba ikuti panduan ini sampai dengan selesai. Jadi jangan kemana-mana dahulu sebelum Anda benar-benar sukses dalam melakukan cara bug Zipline Free Fire juga ini.
  • Jalankan dahulu game FF Anda.
  • Temukan Zipline. Ketika sudah berada di bawahnya segera saja Anda matikan sambungan internet Anda melalui aplikasi Netguard.
  • Berikutnya, Anda harus lari menuju air lurus dengan jalur Zipline Anda.
  • Saat Anda sudah masuk air, Anda akan mendapatkan papan seluncur. Sekarang coba Anda hubungkan kembali data internet Anda.
  • Secara langsung Anda akan naik mendapatkan zipline.
  • Jika sudah begini, silahkan relog game FF Anda.
  • Anda berhasil melakukan cara bug Immortal Ghost Free Fire sekaligus cara bug zipline free fire.
  • Sekarang cari lawan dan kill mereka karena Anda tidak terlihat.
Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara bug immortal Ghost Free Fire. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa datang kembali. Baca juga: Kenapa COC tidak Bisa Dibuka 2019?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar