Skip to main content

Cara Menghapus Foto di Hago Mudah

Cara Menghapus Foto di Hago, Cara Menghapus Foto Profil di Hago -- Jika Anda sudah berada di sini maka Anda sudah tepat mencari cara hapus foto di Hago. Pada kesempatan ini, Anda akan belajar cara menghapus foto di Hago agar foto yang salah Anda upload ke Hago bisa dihapus. Pada dasarnya cara menghapus foto di Hago relatif lebih mudah jadi Anda hanya harus terus membaca sampai artikel ini selesai. Baca juga: Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka Hari ini 2019?

Cara hapus Foto di Hago

Proses cara menghapus foto di Hago tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Hapus foto di Hago terbilang cepat dan mudah. Untuk itu, Anda paling hanya butuh paling lama 5 menit untuk bisa menghapus foto di Hago. Jadi teruslah pantau tutorial cara menghapus foto di Hago berikut agar semuanya dapat Anda selesaikan.

Cara Menghapus Foto di Hago Mudah

Inilah prosesi cara menghapus foto di Hago yang harus Anda terapkan. Ingat, Anda harus bisa mengikuti langkah demi langkah cara menghapus foto di Hago ini tanpa ada langkah yang tertinggal. Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam mengikuti panduan cara menghapus foto di Hago kali ini. Baca juga: Cara Bermain Game Zepeto.

Cara Menghapus Foto di Hago

Di bawah ini, langkah demi langkah cara hapus foto di Hago. Ikuti satu demi satu:
  1. Jalankan terlebih dulu Game Hago Anda.
  2. Kemudian Anda bisa masuk ke Pengaturan game.
  3. Silahkan Anda pilih foto yang mau Anda hapus dari Hago.
  4. Ketuk foto, maka Anda akan mendapat 3 pilihan, ketuk saja Hapus.
  5. Anda akan melihat popup sekilas kemudian hilang. Tandanya hapus foto di Hago sudah berhasil.
Demikian cara menghapus foto di Hago. Silahkan Anda bagikan artikel ini jika menurut Anda artikel ini menarik untuk Anda. Sekian dan jangan lupa kunjung kembali. Baca juga: Cara Menghapus Cache di iPhone X.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar