--> Skip to main content

Cara Bermain Aplikasi Zepeto dan Buat 3D Avatar

Cara Bermain Aplikasi Zepeto -- Apakah Anda ingin tahu cara main aplikasi zepeto? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Zepeto adalah jejaring media sosial yang mengijinkan Anda sebagai usernya untuk membuat avatar 3D berdasarkan pada wajah asli Anda. Bahkan Zepeto juga mengijinkan Anda untuk menjalin pertemanan secara virtual di Zepeto Town Square. Baca juga: Cara Mengganti Background Pertanyaan Ask Me Question Instagram.

Cara Bermain Zepeto

Namun untuk bisa belajar cara memainkan zepeto ini Anda harus berjibaku dahulu. Pasalnya setelah admin baca semua review di aplikasi, meski Zepeto sedang viral ternyata banyak user yang mengeluh Zepeto hanya stuck di layar logo saja. Tidak bisa masuk. Kenapa Zepeto tidak bisa masuk? Mungkin jawabannya, Hp Anda harus yang high-end hehe dan sudah memakai OS terbaru. Admin sendiri mengalami kegagalan saat login. Namun jangan khawatir, setelah membaca berbagai sumber admin tahu kok bagaimana cara main Zepeto. Berikut ulasannya.

Cara Bermain Zepeto dan Buat 3D Avatar Berdasarkan Wajah Asli

Nah saatnya untuk belajar bagaimana cara bermain Zepeto di hp Android atau di iOS Anda. Silahkan ikuti paparan kali ini agar Anda tahu prosesnya. Baca juga: Cara Menggunakan Musically.
  • Download dan Install aplikasi Zepeto.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Buat akun atau daftar akun Zepeto dengan Facebook atau Email.
  • Dari sana silahkan Anda ambil foto muka Anda dan siap-siap untuk membuat karakter avatar 3D dengan Zepeto.
  • Anda bisa edit wajah hingga baju Anda.
  • Jika telah dirasa cukup maka Anda bisa membagikan Avatar Anda ke medsos Anda yang lain.
Selesai untuk cara daftar dan memainkan Zepeto di perangkat Anda. Selanjutnya mengenai pengenalan menu di aplikasi Zepeto.

Menu Discover: Tempat dimana Anda bisa menemukan teman dan menjalin pertemanan secara virtual di tempat yang bernama Zepeto Town Square.

Menu Message: Tempat kirim pesan kepada teman yang belum dan sudah menjadi teman Anda sendiri.

Menu Play: Tempat Foto selfie atau dengan teman. Anda bisa memanfaatkan Photobooth di sana.

Menu Profile: Anda bisa melihat jumlah follower dan following Anda di tempat ini.

Jadi pada dasarnya, silahkan temukan banyak teman dengan avatar 3D Anda ini. Jalin sebanyak-banyaknya siapa tahu dapat jodoh. Masalahnya, ada isu bahwa Zepeto merekam dan spionase data pengguna. Namun segera ditampik oleh developer. Kita tidak boleh percaya begitu saja. Anda harus cek kebenarannya.

Sekian penjelasan mengenai cara bermain Zepeto. Semoga Anda tertarik. Jika tertarik download di Play Store untuk Android dan di App Store untuk iOS. Baca juga: Cara Memainkan Youtube di Backgroud iPhone.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar