--> Skip to main content

Bagaimana Cara Mengganti Background Ask Me A Question Instagram? Begini Paparannya

Cara Mengganti Background Ask Me A Question Instagram -- Cara ganti background / latar ask me question di instagram telah menjadi sebuah hal umum yang harus diketahui oleh setiap pengguna instagram. Secara default background ask me a question di instagram berwarna putih. Namun dengan sedikit trik menggunakan ask me question di instagram story maka warna background tersebut bisa dirubah menjadi warna lain. Baca juga: Cara Membuat Ask Me Question di Instagram.

Cara ganti Background Ask Me A Question Instagram

Dengan merubah background ask me a question di instagram maka Story yang Anda bagikan kepada pengikut Anda menjadi lebih menarik dan berwarna. Dengan begitu akan membuat instagram menjadi lebih attractive. Ada banyak pilihan warna yang dapat Anda pakai untuk merubah background pertanyaan di instagram. Warna-warna background ask me question tersebut akan membuat mata Anda menjadi kinclong.

Oke tidak usah panjang lebar, berikut tata cara ganti background ask me question di instagram dengan warna yang lain selain putih. Baca sampai akhir hingga Anda benar-benar berhasil mengganti latar pertanyaan di instagram Anda.

Ini Cara Ganti Background Ask Me Question di Instagram Cepat

Bagi Anda yang sedang mencari panduan cara ganti warna background ask me a question instagram dapat diikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini.
  1. Jalankan Aplikasi Instagram Anda baik di Android / iOS.
  2. Buat satu Story bisa ambil langsung / ambil dari galeri Hp. Untuk keperluan tutorial ini, admin mengambil foto dari galeri langsung. Lebih jelas silahkan cek cara ganti ask me question di instagram pada GIF di atas. Sebenarnya Anda juga bisa buat Teks Story.
  3. Jika sudah, ketuk ikon stiker di kanan atas seperti biasa.
  4. Ketuk stiker pertanyaan. Saat Stiker muncul langsung saja ketuk stiker tersebut.
  5. Selanjutnya, Anda akan melihat berbagai pilihan warna background ask me a question instagra. Geser ke kanan atau ke kiri untuk memilih sesuai keinginan Anda.
  6. Jika sudah, Admin sarankan juga mengganti tulisan pertanyaan di instagram Anda. Yang tadinya Tanyakan Sesuatu Pada Saya ketuk saja dan rubah sesuai pertanyaan yang Anda mau.
  7. Terakhir, posting Story Anda seperti biasa.
Demikianlah paparan yang bisa admin jelaskan mengenai cara mengganti background ask me question instagram. Pastikan Anda buat latar pertanyaan yang menarik hati sehingga pengikut Anda tidak takut untuk bertanya kepada Anda. Baca juga: Cara Download Video dari Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar