Cara Cepat Membuat Ask Me Question di Instagram Story





Baca Juga

Cara Cepat Membuat Ask Me Question di Instagram Story-- Jika Anda membutuhkan sebuah pertanyaan dari setiap pengikut Anda di instagram maka Anda kini tidak harus menanyainya satu persatu karena berkat adanya fitur ask me question di Instagram maka Anda bisa mempermudah semua itu. Hanya dengan memberikan sticker ask me question di instagram story Anda maka setiap followers Anda akan dapat mengajukan minimal 1 pertanyaan kepada Anda. Baca juga: Cara Menggunakan IGTV di Instagram.

cara membuat ask me question instagram

Fitur ask me question di instagram dirilis bersamaan dengan fitur video call di pesan langsung Instagram. Jadi Anda akan mendapatkan update 2 fitur baru instagram dalam hari-hari ini. Maka segeralah update aplikasi instagram Anda. Nah, agar Instagram story Anda lebih menarik kini pihak instagram memberi kesempatan kepada Anda untuk memasangkan sticker ask me question agar orang lain dapat mengajukan pertanyaan kepada Anda. Ini sangat cocok semisal Anda posting masalah jual beli barang contoh HP, Kue, Tas, Baju dan masih banyak lagi. Karena dengan fitur ask me question di Story ini mereka dapat mengajukan berapa harga dari barang yang Anda jual.

Jika semua pertanyaan sudah ditampung Anda punya kesempatan untuk share kepada pengikut Anda lagi. Namun jika dirasa ada pertanyaan yang tidak pas maka Anda bisa delete pertanyaan tersebut. Nah kalau Anda penasaran bagaimana cara membuat ask me question di instagram story maka berikut adalah penjelasan untuk Anda.

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story Cepat dan Mudah

Fitur ask me question merupakan sebuah sticker yang ada di Story Instagram. Jadi kalau Anda mau membuatnya, Anda harus mengakses kamera Story Anda terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda ikuti panduan di bawah ini.
  1. Akses dulu aplikasi Instagram Anda.
  2. Jika sudah terbuka langsung buat satu story.
  3. Saat sudah menangkap story, Anda akses ikon sticker di atas kanan.
  4. Silahkan pilih sticker Question / Pertanyaan.
  5. Taruh Ask Me Question Anda dimana yang Anda mau.
Selesai. Anda sudah berhasil membuat pertanyaan di Instagram. Jika Anda kurang paham kenapa fitur ask me question di instagram Anda tidak muncul maka Anda harus update aplikasi Anda. Kalau tidak berhasil maka Anda harus sabar untuk beberapa waktu karena fitur ini belum diupdate secara global.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat ask me question di Instagram Story cepat dan mudah. Jangan sampai Anda ketinggalan fitur baru Instagram. Baca juga: Cara Download Video di Instagram.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Membuat Ask Me Question di Instagram Story"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.