Begini Cara Download Video di Instagram iPhone dengan Mudah





Baca Juga

Cara Download Video di Instagram iPhone -- Menonton video di iPhone adalah hal yang biasa saat ini dan Instagram adalah pusat untuk menemukan video dari segala jenis. Anda akan menemukan video lucu, cuplikan film, video latihan, dan banyak lagi. Jika Anda menggunakan Instagram, maka pada suatu saat pasti ada video yang ingin Anda simpan ke iPhone dan berbagi dengan teman di aplikasi lain. Sayangnya, Instagram tidak mengizinkan pengguna mendownload dan menyimpan video ke iPhone mereka.

Begini Cara Download Video di Instagram iPhone dengan Mudah

Meski ada batasan ini, sebenarnya ada sejumlah tips dan trik untuk mendownload video dari Instagram ke iPhone. Salah satu metode melibatkan penggunaan aplikasi penjelajahan web pihak ketiga yang memiliki kemampuan mengunduh file, bersama dengan unduhan video Instagram online.

Jadi jika Anda ingin mendownload video Instagram ke iPhone Anda, admin akan menunjukkan bagaimana hal itu dapat dilakukan dalam panduan ini. Ini sangat mudah dan begitu Anda memahaminya, Anda bisa langsung mendownload video favorit Anda tanpa masalah. Baca juga: Cara Menambahkan Tautan Link ke Instagram Stories.

Cara Menyalin Link dari Instagram Video di iPhone

Langkah 1: Buka Instagram di iPhone Anda.

Langkah 2: Buka video yang ingin Anda download.

Langkah 3: Tepat di atas video, di sudut kanan, Anda akan menemukan ikon elipsis. Ketuk di atasnya, lalu pilih Copy Link dari menu yang muncul.

Cara Download Instagram Video ke iPhone

Langkah 1: Di iPhone, download dan instal aplikasi yang disebut Browser dan File Manager for Documents.

Langkah 2: Buka aplikasi setelah diinstal pada iPhone Anda.

Langkah 3: Di bagian atas browser, Anda akan menemukan sebuah bilah alamat. Ketuk di atasnya dan masukkan link berikut: pickvideo.net. Situs ini memungkinkan Anda mendownload video dari Instagram, Facebook, YouTube, dan banyak lagi.

Langkah 4: Setelah halaman situs dimuat, ketuk Instagram dari kumpulan situs yang didukung.

Langkah 5: Tempelkan tautan video ke kotak pencarian putih, lalu ketuk tombol download.

Langkah 6: Halaman akan reload untuk menampilkan link download. Gulir ke bagian bawah halaman dan Anda akan menemukan tombol download. Ketuk dan tahan dan pilih Download dari menu yang muncul.

Langkah 7: Aplikasi akan mulai mendownload video. Untuk melihat perkembangan download, masuk ke tab Downloads.

Langkah 8: Setelah download selesai, beralihlah ke tab Files. Di sini Anda akan menemukan semua file yang telah Anda download. Ketuk ikon titik di samping video yang baru saja Anda unduh. Dari menu yang terbuka, pilih Open In.

Langkah 9: Laman Berbagi di iOS akan ditampilkan. Ketuk Save Video untuk menyimpannya ke aplikasi Foto di iPhone Anda.

Setelah Anda menyimpan video tersebut, Anda dapat melihatnya dari album Rol Kamera di aplikasi Foto iPhone Anda. Seperti yang bisa Anda lihat, prosesnya cukup sederhana dan bisa dilakukan dalam hitungan menit. Setelah menyimpan video, Anda dapat membagikannya dengan teman di aplikasi lain seperti Telegram, Facebook, dll.

Selain mendownload video Instagram, situs ini memungkinkan Anda untuk menyimpan foto dari Instagram juga. Taruh saja di link foto dan situs akan mengambilnya untuk Anda download. Selain itu, situs ini memungkinkan Anda mendownload dari sejumlah sumber lain. Ini memiliki YouTube downloader, Bandcamp downloader, Facebook downloader, dan banyak lagi.

Sekian paparan mengenai cara download video di Instagram iPhone. Semoga Anda bisa memakainya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memblokir Seseorang di Instagram.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Download Video di Instagram iPhone dengan Mudah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.