Skip to main content

Cara Menggunakan Instagram Live Video dengan Teman Anda [Fitur Terbaru Instagram]

Cara Menggunakan Instagram Live Video dengan Teman Anda [Fitur Terbaru Instagram] -- Apakah Anda pernah hidup di Instagram dan berpikir untuk diri sendiri. Memang pada dasarnya memikirkan Diri sendiri ini hebat dan menyenangkan. Tapi admin sangat berharap bisa menggunakan live video dengan teman!.


Cara Menggunakan Instagram Live Video dengan Teman Anda [Fitur Terbaru Instagram]

Tidak? Jadi pada kesempatan kali ini, Anda hanya akan mengumumkan bahwa peluncuran fitur baru instagram yang memungkinkan hingga dua pengguna menjalani streaming yang sama. (Instagram menguji versi awal tahun ini.)

Jadi kini instagram bisa mengajak teman Anda untuk melakukan live video. Bukan hanya untuk posting gambar dan video, namun instagram juga bisa menjadi alat komunikasi yang menyenangkan. Instagram kini sudah menjelma menjadi ratu yang sangat cantik di kerajaannya. Oleh karena itu perhatikan saat Anda menulis boot. Baca juga: Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Faktor di Instagram.

Cara Menggunakan Live Video Instagram dengan Teman

"Cukup ketuk ikon baru di kanan bawah dan ketuk" Add "untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton siaran langsung mikuj Anda," Instagram menjelaskan di blognya. "Begitu mereka bergabung, Anda akan melihat layar terbelah menjadi dua dan teman Anda muncul tepat di bawah Anda." Teman Anda dapat memilih untuk meninggalkan tempat saya cari uang setiap saat. Atau, jika Anda memutuskan ingin kembali bertindak solo, pengguna yang menciptakan arus juga dapat menghapus pengguna lain kapan saja.

Setelah selesai ditayangkan, Anda akan memiliki opsi untuk membagikan keseluruhan video ke Instagram Stories Anda. Jika Anda ingin menghindari menonton salah satu teman Anda menjalani kehidupan dengan orang lain, hindari mengetuk ikon di bagian atas aplikasi - di mana Cerita dan video langsung biasanya muncul, dengan sepasang lingkaran saling berhadapan satu sama lain.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan live video instagram dengan Teman. Fitur ini masih update hari ini, Jadi Anda tidak perlu terburu-buru dalam menggunakan live video dengan teman di instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menambahkan Face Filter di Instagram Live Video Instagram
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar