Skip to main content

Cara Masuk Recovery Mode di iPhone 8 dan iPhone X

Cara Masuk Recovery Mode di iPhone 8 dan iPhone X -- Pemulihan atau Recovery Mode pada istilah yang paling sederhana adalah kemampuan sesuatu untuk kembali ke keadaan normal, seperti kesehatan, pikiran, atau kekuatan.

Cara Masuk Recovery Mode di iPhone 8 dan iPhone X

Pemilik Apple iPhone 8 atau iPhone X, Anda mungkin bertanya bagaimana cara memasukkan smartphone ke dalam Recovery Mode. Recovery Mode pada Apple iPhone 8 dan iPhone X adalah urutan boot terpisah pada semua perangkat iOS dan di bawah ini admin akan menjelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan Apple iPhone 8 dan iPhone X Anda ke Recovery Mode.


Proses Recovery Mode pada Apple iPhone 8 dan iPhone X memiliki beberapa tujuan yang berbeda termasuk mengupdate software iOS, membuat back up dan menyelesaikan hard reset dari Apple iPhone 8 dan iPhone X. Baca juga: Cara Hard Reset Samsung S8/S8 Plus Ke Pengaturan Pabrik.

Cara Masuk Recovery Mode di iPhone 8 dan iPhone X


Anda bisa mengikuti langkah-langkah masuk di recovery mode iPhone 8 dan iPhone X dengan cara berikut ini.
  1. Pastikan iPhone anda terhubung via USB 
  2. Paksa Restart iPhone 8 atau iPhone X Anda 
  3. Update bukan Restart perangkat Anda. 
Melengkapi langkah-langkah di atas akan memungkinkan Anda untuk memasukkan "Recovery Mode" pada Apple iPhone 8 dan iPhone X.

Sekian paparan admin mengenai cara masuk recovery mode di iPhone 8 dan iPhone X. Semoga Anda bisa menggunakan panduan kali ini. Baca juga: Cara Masuk Recovery Mode di Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar