Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X Tanpa Tombol





Baca Juga

Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X  Tanpa Tombol -- Pemilik ponsel super cerdas iPhone 8 dan iPhone X yang telah memiliki tombol Lock yang rusak, Anda mungkin tertarik untuk tahu bagaimana cara mematikan iPhone 8 dan iPhone X meski tombol Lock rusak. Pada artikel ini, Admin akan mengajari Anda bagaimana Anda bisa mematikan iPhone 8 dan iPhone X Anda saat tombol Lock Anda rusak.

Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X  Tanpa Tombol

Sebagai pengganti tombol Lock iPhone 8 dan iPhone X Anda, Anda dapat menggunakan Assistive Touch untuk mematikan iPhone Anda. Petunjuk langkah demi langkah di bawah ini akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Assist Help pada iPhone 8 dan iPhone X Anda dan Anda dapat mengunci lagi ponsel Anda. Baca juga: Cara Masuk Recovery Mode di iPhone 8 dan iPhone X.

Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X yang Rusak Tombol Kuncinya

Untuk mematikan iPhone 8 dan iPhone X yang sudah rusak tombol locknya, Anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini agar iPhone 8 dan iPhone X Anda bisa dimatikan. Admin bantu untuk mengatasi masalah ini jika terjadi pada iPhone 8 dan iPhone X Anda.
  1. Akses Pengaturan Umum
  2. Pilih Aksesibilitas
  3. Tekan Assistive Touch
  4. Tekan lingkaran
  5. Pilih Perangkat
  6. Tahan Lock Screen
  7. Tekan Power Off untuk mematikan layar ponsel Anda
Dengan cara diatas maka layar iPhone 8 dan iPhone X Anda akan dimatikan sekalipun tombol lock atau tombol power rusak. Jadi masih ada opsi lain agar iPhone 8 dan iPhone X Anda bisa dimatikan.

Sekian paparan admin mengenai cara mematikan layar iPhone 8 dan iPhone X tanpa tombol. Semoga saja Anda bisa memaksimalkan tutorial kali ini agar iPhone Anda bisa dimatikan. Baca juga: Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X Tanpa Tombol"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.