Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X





Baca Juga

Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X -- Bagi penggemar Apple yang baru saja membeli iPhone X, Anda mungkin ingin mempelajari cara mengakses kamera HDR atau HDR Otomatis di iPhone X. Aplikasi kamera di iPhone X tidak memiliki HDR atau rentang dinamis tinggi yang diaktifkan secara otomatis dan mengharuskan Anda mengaktifkan fitur ini secara manual untuk mendapatkan gambar terbaik saat menggunakan iPhone X.

Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X

Cara kerja gambar HDR adalah beberapa gambar diambil dengan cepat, maka gambar-gambar ini digabungkan untuk menciptakan gambar yang sempurna pada iPhone X. Pada artikel ini, admin akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengaktifkan HDR pada iPhone X. Baca juga: Cara Mematikan iPhone 8 dan iPhone X Tanpa Tombol.

Cara Mengaktifkan Kamera HDR di iPhone X

Demi mempermudah Anda dalam mengaktifkan mode HDR di iPhone X maka Anda bisa membaca panduan sekilas dari admin bagaimana cara mengaktifkan mode HDR di Kamera iPhone X dibawah ini.
  1. Hidupkan iPhone X Anda
  2. Dari layar Utama, buka aplikasi Kamera
  3. Pilih pada tombol HDR
  4. Pilih antara On, Off, dan Auto
Melengkapi langkah-langkah di atas akan memungkinkan Anda menghidupkan dan mematikan fitur HDR kamera pada iPhone X. Waktu yang diperlukan untuk mengambil gambar HDR kira-kira sama panjangnya untuk gambar normal, namun Anda mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik saat HDR. diaktifkan pada iPhone X.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan Kamera HDR di iPhone X. Anda diharapkan mampu menyalakan HDR di kamera iPhone X dengan bantuan admin diatas. Jangan lupa selalu kembali ke laman admin untuk menemukan informasi dunia teknologi terbaru. Sekian. Baca juga: Cara Mengganti Font Xiaomi Redmi 4A.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Kamera HDR di iPhone X"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.