Skip to main content

Apa Sih Fungsi Pet di Free Fire?

Fungsi Pet di Free Fire -- Admin yakin banyak diantara kalian semua yang bingung dengan patch baru FF 22 Januari 2019 kemarin. Pasalnya apa saja yang baru di update FF terbaru 22 Januari 2019 ini menjadi banyak buruan para pemain Free Fire. Ya kalau Anda user Free Fire pasti sudah mengetahui bahwa Patch Note Free Fire versi 1.26.1 ini menghadirkan Pet Kitty yang menjadi teman setia Booyah Anda. Namun tahukah Anda apa fungsi pet di Free Fire? Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire dengan Aplikasi.

fungsi pet di free fire

Apakah benar Fungsi Pet di Free Fire ini untuk mendeteksi musuh di sekitar? Atau bahkan bisa mendeteksi cheater game Free Fire? Dari pada Anda penasaran dengan ini semua maka admin akan jabarkan hasil penelusuran admin di Youtube dan di Garena Free Fire Fanspage. Semoga saja informasi terkait Fungsi Pet Free Fire ini dapat dipertanggungjawabkan.

Fungsi Pet di Free Fire

Setelah admin browsing sana sini mengenai fungsi pet Free Fire maka admin menemukan sebuah jawaban yang mencengangkan. Mungkin sebagian orang juga sudah mengetahui apa fungsi pet di Free Fire ini. Untuk menjawabnya silahkan cek fungsi pet di Free Fire seperti berikut ini. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.

Fungsi Pet Free Fire Adalah

Adapun fungsi Pet di Free Fire adalah:
  1. Tidak ada yang tahu pasti fungsi pet di Free Fire ini untuk apa. Yang jelas Garena hanya menjelaskan bahwa Pet Kitty hanya akan menjadi teman setia Booyah Anda. Jadi kemana user bergerak maka Pet akan terus mengikuti. Namun jangan takut, pet di free fire tidak akan muncul di map. Jadi musuh tidak akan tahu dimana lokasi Anda.
  2. Fungsi pet di free fire hanya sebatas peliharaan. Namun pet akan terus tumbuh besar dan naik levelnya jika terus Anda beri makan. Pet di Free Fire mempunyai emote yang lucu ketika sudah naik level. Bahkan ketika mencapai level 6, pet akan bisa menggunakan outfit yang lain dan sudah punya 4 s.d 5 emote lucu.
  3. Fungsi pet di Free Fire bukan sebagai pendeteksi cheater. Pet hanya akan terus bergerak kesana kemari layaknya hewan peliharaan Anda. Ketika Anda panggil maka Pet akan mendekat.
  4. Fungsi Pet di Free Fire hanya untuk gaya-gayaan semata. Bagi mereka yang sudah punya pet di Free Fire tentu akan sangat senang karena sudah mengikuti patch Free Fire terbaru 2019. Ya untuk pamer kepada user lain bahwa mereka sudah punya pet di Free Fire.
  5. Fungsi Pet di Free Fire yang terakhir menurut admin masih dirahasiakan oleh Garena. Bisa jadi semakin banyak user yang sudah mempunyai pet di Free Fire, Garena akan merubah fungsi Pet di Free Fire ini menjadi lebih menarik. Jadi update saja terus informasi dari Garena.
Sekian dahulu penjelasan dari admin mengenai Fungsi Pet di Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda kedepannya. Sering mampir sini saja. Baca juga: Kenapa COC Tidak Bisa Dibuka 2019?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar