--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Koin di Webtoon Secara Gratis

Cara Mendapatkan Koin di Webtoon Gratis -- Dengan munculnya fitur koin baru di Line Webtoon maka tidak semua webcomic dapat dinikmati secara gratis sekarang. Dulu memang sempat semua Webcomic di Webtoon dapat dinikmati secara gratis. Namun yang namanya perubahan kebijakan siapa yang tahu. Setelah munculnya aturan baru tidak bisa screenshot Webtoon terbaru di Android (aplikasi Line Webtoon) kini muncul lagi kebijakan baru yang mengharuskan pengguna Webtoon untuk membayar sejumlah uang agar bisa membaca webtoon kembali. Baca juga: Cara Screenshot Webtoon.

cara mendapatkan koin webtoon gratis

Lantas bagaimana cara mendapatkan koin di Webtoon kali ini? Apakah benar ada cara mendapatkan koin Webtoon secara gratis? Nah kesempatan yang baik ini akan admin gunakan sebagai tutorial bagaimana Anda bisa mendapatkan koin di Webtoon secara gratis. Memang jika kita harus bayar sejumlah uang pakai pulsa atau Google Play Gift Card demi membaca sebuah cerita Webtoon itu rasanya kurang pas. Mending uang tersebut dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Cara Mendapatkan Koin di Webtoon Gratis

Ada cara untuk memperoleh Koin di Webtoon secara gratis. Anda bisa pakai Whaff atau aplikasi lainnya yang menghasilkan poin. Poin ini dapat Anda tukar dengan sejumlah pulsa atau Google Play Gift Card. Setelah mendapatkan pulsa gratis baru Anda pakai untuk beli koin di Webtoon. Ya prosesnya kurang lebih demikian. Cari situs penyedia hadiah poin yang dapat memberi Anda pulsa gratis. Sekarang sudah ada banyak sekali. Setelah Anda mendapatkan pulsa gratis maka silahkan Anda coba gunakan untuk membeli koin di Webtoon. Baca juga: Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor di Instagram.

Pada dasarnya, ini adalah cara termudah untuk mendapatkan koin di Webtoon namun Anda harus sabar karena mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan pulsa itu perlu kerja keras. Misalnya ajak teman dengan url unik Anda atau Anda mengerjakan tugas - tugas yang sudah disediakan oleh aplikasi penghasil pulsa gratis.

Mengapa harus mendapatkan pulsa gratis untuk beli koin di Webtoon? Ya alasannya karena secara umum Anda bisa membeli koin di Webtoon dengan melalui alfamart, Google Play Gift Card dan Pulsa. Nah inilah kesempatan Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi pulsa gratis dari aplikasi penghasil pulsa tersebut. Atau kalau Anda user game AOV, kadangkala di event tertentu game ini juga bagi-bagi pulsa gratis yang dapat Anda pakai untuk beli koin di webtoon secara gratis.

Sekian penjelasan dari admin mengenai cara mendapatkan koin di Webtoon Secara Gratis. Jangan lupa sering mampir untuk mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi dan pendidikan. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Hp Korban.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar