--> Skip to main content

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban dengan Cepat

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban -- Tidak ada yang meragukan kelebihan whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang sangat popular. Dengan menggunakan Whatsapp Anda dapat menikmati berjuta-juta fitur keren whatsapp. Fitur whatsapp terbaru seperti whatsapp status dan whatsapp web telah membawa rasa yang berbeda dari biasanya. Baca juga: Cara Menyimpan Pesan Whatsapp ke Email

Bahkan Anda sekarang dapat menulis tulisan unik di whatsapp. Dulunya, whatsapp hanya sebuah aplikasi perpesanan dan panggilan biasa. Sekarang Anda dapat melakukan panggilan video whatsapp atau yang disebut dengan video call whatsapp. Tidak berhenti sampai disana, whatsapp kini juga telah dibekali dengan sistem keamanan enkripsi end-to-end yang memungkinkan Anda untuk mengamankan percakapan Anda dari hacker. Tapi apakah ada kemungkinan percakapan whatsapp dihack?

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh HP Korban

Yap.. mungkin penjelasan berikut ini nanti dapat membantu Anda untuk menyadap whatsapp pacar Anda. Atau whatsapp Anda yang dihack orang lain dan ingin mengembalikannya. Disini admin akan menjelaskan cara dan trik menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban. Hanya cukup memata-mati saja dari daftar kontak mereka. Baca juga: Cara Backup Whatsapp

Langkah-Langkah Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Hp Korban

Disini, untuk menyadap atau hack akun whatsapp tanpa menyentuh Hp korban cukup membutuhkan nomor ponsel si korban saja. Anda dapat mencobanya untuk Whatsapp di Android dan iOS. Kira-kira hanya butuh 5 menit saja untuk menyelesaikannya.
  • Download dan Install dahulu aplikasi bernama WhatsApp Sniffer & Spy Tool 2016 di Play Store atau App Store.
  • Jalankan aplikasi dan masukkan nomor ponsel target Anda.
  • Klik Verify Option setelah proses berjalan 2 sampai dengan 3 menit.
  • Good... Anda sekarang telah mendapatkan akses ke pesan dari kontak yang Anda hack whatsapp tadi baik berupa gambar, video, atau data penting lainnya yang sudah dia simpan selama 30 hari terakhir.
  • Gunakan cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban ini untuk iseng-iseng saja. Jangan digunakan untuk hal jahat.
Demikianlah cara menyadap whatsapp tanpa menyentuh hp korban. Semoga trik menyadap whatsapp ini dapat digunakan dengan baik. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengaktifkan Whatsapp untuk Verifikasi Dua Langkah

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar