Skip to main content

Cara Menggunakan Biugo Mudah

Cara Menggunakan Biugo -- Pada kesempatan kali ini admin akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara menggunakan aplikasi Biugo. Banyak orang baru-baru ini berbondong-bondong untuk menggunakan Biugo untuk edit foto dan video di Android yang mempunyai ukuran file sangat ringan. Jadi RAM Android tidak akan cepat habis ketika Anda menggunakan Biugo ini. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Lantas bagaimana cara menggunakan Biugo? Silahkan terus mambaca panduan ini sampai dengan selesai untuk membantu Anda dalam memahami cara menggunakan Biugo. Untuk pertama kali, jelas tentu Anda harus download dan install terlebih dahulu aplikasi Biugo dari Play Store. Selanjutnya, setelah terpasang di Android Anda maka Anda hanya harus mengikuti apa yang admin siapkan di bawah terkait cara memakai Biugo.

Cara Menggunakan Biugo

Dengan menggunakan Biugo maka Anda bisa edit foto dan video keren yang sedang trend / kekinian. Hal ini karena Anda bisa menambahkan musik backsound yang makin menambah hasil editing foto / video tambah menyenangkan. Oleh karena itu, tidak usah panjang lebar. Segeralah simak penjelasan dari admin mengenai cara menggunakan Biugo seperti di bawah ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Koin di Webtoon Gratis.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Agar Anda paham cara menggunakan Biugo di Android Anda silahkan baca panduan ini.
  • Download dan pasang aplikasi Biugo dari Play Store.
  • Kemudian jika Biugo sudah terpasang di hp Android Anda maka segera jalankan aplikasinya.
  • Sewaktu Anda menjalankan aplikasi Biugo maka Anda bisa memilih berbagai macam template video yang dapat Anda gunakan, pilih salah satu. Ingat, saat pertama kali maka harus donwload template dulu.
  • Selanjutnya Anda dapat memilih langsung foto yang akan Anda jadikan video. Ketuk saja “Replace Photo”.
  • Disini Anda dapat secara langsung memilih foto dari online material library atau dapat memilih langsung dari memori hp Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan backsound bawaan atau menggantinya dengan yang Anda mau.
  • Berikutnya, Anda hanya tinggal pilih “Make”.
  • Terakhir, tunggu proses pembuatan video di Biugo. Setelah selesai, maka Anda dapat langsung bagi ke medsos yang Anda punya misalnya Facebook, Whatsapp, Instagram dan lain-lain.
Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara menggunakan Biugo. Ingat Biugo bukan Bigo dan juga bukan Blugo. Teruslah stay di situs admin untuk dapatkan informasi terbaru lainnya. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar