--> Skip to main content

Golden Token Free Fire dan Fire Cracker, Apa itu?

Golden Token Free Fire -- Free Fire di awal 2019 telah mengadakan update besar-besaran yang membuat sebagian besar pemain Free Fire (FF) sangat merasa kebingungan. Salah satu yang membuat orang kebingungan adalah datangnya item-item Free Fire yang masih baru misalnya Elite Pass Privilege Card dan Golden Token Free Fire. Tidak hanya dua item tersebut, ternyata Fire Cracker juga merupakan item yang masih belum dipahami oleh banyak user Free Fire. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.

golden token ff

Update game Free Fire ini memang sangat menambah seru permainan game ini. Apabila Anda telah mencoba update, tentu telah menemukan item-item terbaru di dalam game Free Fire misalnya golden token dan fire cracker. Ketika Anda mengkoleksi item tersebut maka Anda dapat menukarkannya dengan item lain di dalam game sesuai dengan kebutuhan.

Golden Token Free Fire

Dimana tempat terbanyak Golden Token Free Fire? Apabila Anda ingin menemukan item Golden Token Free Fire tentu Anda harus mengetahui lokasi tempat dimana golden token FF ini berada, tepat dimana area yang mempunyai item ini paling banyak, sehingga Anda dapat mengumpulkan dengan cepat. Dari sumber yang admin baca dan stream, ternyata lokasi paling banyak untuk menemukan Golden Token Free Fire di Bermuda. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire.

Dengan berada di tempat ini maka Anda bisa menemukan gold yang sangat banyak yang kemudian nanti Anda dapat redeem dengan hadiah yang menarik dari Garena Free Fire.

Golden Token Free dan Fire Cracker Beserta Hadiahnya

Setiap Anda mengerjakan sesuatu di dalam game Free Fire, tentu Anda mempunyai tujuan dari apa yang Anda kerjakan tersebut, begitu juga dengan Anda yang hendak mengkoleksi golden token dan fire cracker FF.

Dari informasi yang sudah admin rangkum, golden token Free Fire dapat Anda tukarkan dengan gold yang dapat digunakan untuk membeli item misalnya bundle, map, senjata dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk item fire cracker maka Anda mendapatkan bundle summer beaches, meski infromasi ini belum fix yang dikarenakan pihak Garena free fire belum merilis pernyataan resmi, akan tetapi jika mengamati dari pengalaman pada tahun sebelumnya, memang Fire Cracker dapat ditukarkan dengan item.

Selaint itu, cara redeem golden token free fire ini juga belum diklarifikasi oleh Garena seperti apa dan bagaimana nanti prosesnya. Oleh karena itu, tunggu informasi resminya. Sekian informasi mengenai Golden Token Free Fire. Baca juga: Lunar Festival Free Fire.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar