--> Skip to main content

Xfire Icu, Situs Generator Online Hack Diamond Free Fire

Xfire Icu -- Pada kesempatan kali ini admin akan jelaskan kepada Anda mengenai cara hack diamond Free Fire. Cara hack diamond FF ini akan menggunakan situs bernama Xfire.Icu. Jadi teruslah membaca mengenai informasi terkait dengan Xfire.Icu. Meskipun Garena baru saja melepas PB dan banyak orang yang merasa kecewa ternyata justru makin kesini Garena hendak membesarkan nama Free Fire. Baca juga: Lunar Festival Free Fire, Ini Cara Dapatkan Hadiahnya.

Xfire Icu situs hack diamond ff

Free Fire merupakan game yang sangat seru dan memiliki tantangan yang tinggi untuk membuat siapapun player game FF akan selalu ketagihan dan penasaran agar mendapatkan booyah atau menjadi orang terakhir pada matching tersebut. Hal ini karena pemanang match Free Fire adalah user yang mampu mengalahkan 49 pemain lain dalam waktu sekitar 10 menit. Agar Anda bisa menang tentu Anda akan memerlukan banyak diamond untuk mempunyai atau membeli senjata yang memiliki damage yang tinggi di dalam game. Untuk itu, solusi masalah tersebut ada di situs Xfire.Icu

Apabila Anda mempunyai banyak uang tentu Anda dapat top up diamond dengan Codashop atau Unipin. Namun bila Anda menginginkan diamond gratis Free Fire, maka Anda dapat memanfaatkan situs Xfire Icu untuk melakukan hack diamond Free Fire. Lebih jelas tentang Cara Hack Diamond Free Fire memakai Xfire Icu maka silahkan baca panduan di bawah ini. Baca juga: Cara Setting Menggunakan GFX Tool di Free Fire.

Cara Hack Diamond Free Fire Pakai Xfire Icu

Sebelum memulai hack diamond Free Fire pakai Xfire.Icu, maka ada baiknya Anda ingat konsekuensinya bahwa hack itu pasti dilarang. Jadi lakukan dengan resiko Anda sendiri. Dengan begitu Anda akan memutuskan untuk pakai situs hack diamond FF Xfire.Icu ini atau tidak. Untuk langkah cara menggunakan Xfire Icu, maka ikuti penjelasan berikut ini.
  • Pertama, silahkan pergi ke situs Xfire Icu, atau Anda bisa klik url berikut http://xfire.icu/.
  • Di laman yang muncul, masukan username akun free fire Anda.
  • Kemudian, langsung ketuk tombol Connect.
  • Apabila proses koneksi telah berhasil langsung klik OK.
  • Isikan jumlah Diamonds dan Coins yang Anda butuhkan untuk akun FF Anda.
  • Klik tombol Generate apabila sudah sesuai.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses generate landing dengan sempurna.
  • Ketuk verify Now di laman berikutnya.
  • Sekarang Anda hanya harus mengikuti petunjuk yang ada.
  • Cek diamonds dan coins di akun FF Anda sudah masuk atau belum.
  • Restart Hp jika Anda merasa diamonds dan Coins belum masuk di akun Free Fire Anda.
Semoga informasi terkait dengan Xfire.Icu dapat membantu Anda dalam menambah / injek diamonds dan coins Free Fire Anda gratis. Jika ada pertanyaan silahkan Anda komen di bawah. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar