Trik Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Following





Baca Juga

Trik Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram -- Dikalangan anak muda, Instagram sudah menjadi sebuah aplikasi yang sangat terkenal dan terpopuler. Bukan hanya anak muda, ternyata sudah ada banyak sekali anak-anak dan orang dewasa yang memakai instagram sebagai media pembagi momen kebahagiaan. Tapi masalahnya kini muncul bebarengan dengan kepopuleran instagram itu sendiri. Terasa kurang jika sudah memiliki akun instagram tetapi tidak memiliki banyak followers. Pasalnya, Instagram akan jadi sia-sia jika tidak memiliki banyak followers. Lantas, bagaimana trik menambah dan memperbanyak followers instagram? Berikut adalah ulasannya.

Trik menambah followers Instagram

Tidak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan followers yang begitu banyaknya. Semakin banyak followers yang dimiliki maka akan semakin bangga si pengguna IG tersebut. Dengan banyaknya followers yang kita miliki maka dapat disetarakan dengan seorang artis kepopulerannya walaupun tidak sama persis. Baca juga: Cara Repost Caption Instagram


Begini Trik Menambah dan Memperbanyak Followers

Trik berikut ini terbukti aman, simple, dan tidak harus mengikuti akun instagram orang lain. Cara ini sangatlah gampang dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Mungkin Anda tidak menyangka jika dengan mengikuti Official Instagram, Anda dapat mendapatkan followers Instagram yang banyak. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Matikan Akun Private

Untuk melakukan trik menambah followers instagram tanpa harus following berikut ini Anda harus mematikan akun private atau merubahnya ke public account. Sebenarnya, private account-pun juga tidak masalah namun agar lebih cepat pakai saja yang publik.


Unfollow Official Instagram

Carilah akun Official Instagram dan unfollow. Ini merupakan cara kedua agar proses menambah followers instagram tanpa follow semakin cepat.

Follow Official Instagram

Setelah melalui tahap nomor dua diatas maka Anda harus memfollow ulang Official Instagram. Lakukan kegiatan follow - unfollow ini berulang-ulang. Kalau bisa dalam satu menit Anda melakukannya sebanyak 50 kali. Ada beberapa sumber yang mengatakan dengan rutin melakukan cara seperti ini maka followers Anda akan semakin bertambah tiap menitnya.

Cara Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram (2)

Berikut adalah cara lain untuk menambah followers instagram dengan cepat. Caranya adalah:
  • Cari akun instagram tambah_followers_indonesia.
  • Pilih yang paling atas di pencarian.
  • Follow akun tersebut
  • Buka akun lain yang bertuliskan ini ikuti
  • Klik Ikuti semua akun tersebut
  • Tunggu beberapa menit lantas refresh profil Instagram Anda.
  • Lihat perubahan yang terjadi, maka pengikut akan naik sedikit demi sedikit.
  • Buka kembali tambah_followers_indonesia.
  • Unfollow semua akun instagram tadi.
  • Lakukan cara ini berulang-ulang agar akun instagram Anda semakin banyak.
Demikianlah Trik Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Following. Semoga bermanfaat dan Anda semakin memiliki banyak penggemar. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Following"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.