--> Skip to main content

Cara Repost Caption di Instagram dengan Mudah

Cara Repost Caption di Instagram -- Baru-baru ini admin menemukan sebuah kabar bahwa banyak pengguna instagram yang kebingungan bagaimana cara copy paste caption di instagram? Banyak pengguna instagram yang berkeinginan untuk merepost caption yang sudah diterbitkan oleh pengguna IG yang lain. Tapi tahukah Anda apa itu repost? Repost adalah kegiatan mengirim ulang sebuah postingan yang berupa foto, video ataupun tulisan. Repost sebenarnya bukan hanya untuk Instagram saja melainkan akun media sosial yang lain juga masih bisa dilakukan.


cara repost caption di Instagram

Dengan melakukan repost disini, artinya Anda telah mengirimkan ulang kiriman yang sudah dikirim dahulu. Kiriman tersebut mungkin dianggap bagus dan sesuai dengan selera hati. Biasanya seseorang merepost sebuah caption instagram yang memang baik bagi dirinya. Lantas bagaimana cara repost caption di Instagram? Ini dia jawabannya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen


Begini Cara Repost Caption di Instagram

Untuk memulai repost caption di Instagram silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Masuk dulu akun Instagram Anda
  2. Download aplikasi Repost for Instagram disini.
  3. Install aplikasi dan jalankan setelah selesai.
  4. Saat masuk akun Instagram, pilih foto, video atau tulisan yang akan di repost. Ketuk Option (vertical line) 
  5. Klik dan pilih Salin URL
  6. Jika muncul notifikasi silahkan Anda klik saja kemudian Anda buka aplikasi repost kembali.
  7. Sekarang saatnya Anda menempelkan URL yang sudah di copy di bidang Repost.
  8. Kelebihan dari aplikasi ini, Anda dapat melakukan editing pada foto yang akan dikirim dengan menyertakan kredit link nama akun Instagram. Anda bisa menaruhnya sesuai dengan kesukaan Anda. Lokasi fitur ini Anda di atas tombol Repost warna biru.
  9. Klik Repost jika sudah yakin.
  10. Klik Open Instagram.
  11. Ikuti proses seperti biasa saat Anda mau menerbitkan foto atau video. Hingga muncul layar terakhir Bagikan Kepada. Tekan Tulis Keterangan sedikit lama hingga muncul tulisan Tempel. Klik Tempel.
  12. Maka caption dari post terdahulu akan di pastekan otomatis disini.
  13. Klik Bagikan. Dan proses Repost selesai.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Repost Caption di Instagram. Cukup dengan sebuah aplikasi maka Anda sudah mampu mengirim ulang caption foto, tulisan dan video di Instagram. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC/Laptop
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar