Trik Tersembunyi Instagram yang Jarang Diketahui Orang





Baca Juga

Trik Tersembunyi Instagram -- Instagram merupakan sebuah aplikasi yang paling bagus untuk mengabadikan setiap momen penting dalam kehidupan dalam bentuk foto dan video. Fitur-fitur instagram bukanlah fitur yang kelas biasa-biasa saja. Hampir setiap hari pengguna instagram kian meningkat. Ada kurang lebih 500 juta pengguna setiap harinya menginstall Instagram. Tapi apakah Anda tahu ada beberapa fitur yang masih belum diketahui oleh pengguna Instagram?

Trik Tersembunyi Instagram

Instagram sudah tidak dapat dilepaskan dari dunia akan muda jaman sekarang. Platform sosial media satu ini memang sudah merajai hampir disemua aspek. Oleh karena itu, pakailah trik tersembunyi instagram berikut agar penggunaan instagram kian maksimal. Baca juga: Cara Unfollow Instagram dengan Cepat

Trik Tersembunyi Instagram

Berikut adalah trik - trik instagram yang masih belum diketahui oleh banyak orang. Baca dengan seksama ya...

Menyembunyikan Filter Foto

Filter Foto pada instagram sejatinya tidak kalah bagusnya jika dibandingkan dengan filter foto yang ada di kamera bawaan. Tapi masalahnya banyak dari pengguna instagram yang memakai filter foto kamera dibandingkan dengan filter foto instagram. Oleh karena itu, pihak instagram sudah mengatur sedemikian rupa agar filter foto instagram dapat disembunyikan sesuai dengan kebutuhan. Cara untuk menyembunyikan efek pada instagram ialah seperti berikut ini.
  • Masuk Instagram
  • Pilih Foto yang akan diterbitkan. Klik Selanjutnya.
  • Saat memilih efek apa yang ingin ditampilkan pada foto Anda. Silahkan geser efek foto sampai ke ujung kanan. Klik Kelola
  • Untuk menghilangkan ataupun menambahkan efek yang ingin dipakai silahkan cek lis pada efek-efek foto tersebut.

Menyembunyikan Foto yang Tidak diinginkan

Jika Anda tidak menyukai teman men-tag foto bersama akun instagram Anda maka Anda dapat melakukan kontrol terhadap akun Anda. Anda dapat menghapus tag pada foto yang disangkutkan dengan akun instagram Anda dengan cara:
  • Buka menu Profil Instagram Anda
  • Pilih tab Foto tentang Anda
  • Klik tanda titik tiga di pojok kanan atas.
  • Ketuk Sembunyikan Foto.
  • Pilih foto mana yang ingin Anda sembunyikan.

Melihat Aktivitas Teman

Instagram sudah dilengkapi dengan fitur Activity. Fitur ini berfungsi untuk melihat aktivitas yang dilakukan oleh teman Anda. Semua kegiatan teman Anda seperti kapan menyukai foto dan sebagainya bisa terpantau dengan jelas.

Melihat Aktivitas Anda Terdahulu

Berapapun jumlah foto yang sudah Anda like di Instagram ternyata masih disimpan jelas oleh pihak Instagram. Cara untuk mengetahuinyapun juga terbilang mudah. Anda cukup masuk pada profil instagram Anda kemudian klik tanda titik tiga dipojok kanan atas. Pilih lagi Kiriman yang Anda Sukai. Disinilah semua aktivitas yang Anda lakukan selama menggunakan instagram.

Pemberitahuan dari Akun IG Favorit

Anda dapat mengikuti akun instagram favorit Anda meskipun tidak Anda ikuti. Setiap orang akan senang sekali untuk mengikuti aktivitas idolanya melalui instagram. Caranya cukup mudah, pergi ke akun instagram yang ingin Anda ikuti. Klik salah satu foto yang dia terbitkan di bagian pojoknya yang bertanda titik tiga. Pilih Aktifkan Pemberitahuan Kiriman. Dengan begini maka Anda dapat mengikuti aktivitas akun IG favorit Anda meskipun bukan followernya.

Demikianlah Trik Tersembunyi Instagram yang jarang diketahui orang. Apakah Anda trik tersembunyi lain yang dimiliki oleh Instagram? Jawabannya ada, yaitu menyimpan foto asli ke seluler, mengetahui teman yang unfollow atau memblokir, menghapus semua riwayat, dan mengatur kualitas kiriman. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Tersembunyi Instagram yang Jarang Diketahui Orang"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.