--> Skip to main content

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di iPhone dan Android

Cara Menghapus Akun Instagram -- Ada banyak sekali tutorial diluar sana mengenai cara menghapus akun instagram di iPhone. Bahkan juga tidak jarang admin menemui sebuah tutorial cara menghapus akun instagram tanpa log in. Aneh sih, mau menghapus akun instagram tapi kok tidak log in apa ya bisa. Tapi itulah kenyataannya. Biasanya seseorang pengguna instagram yang sudah tidak menginginkan akun IGnya dipakai kembali tentu akan menghapusnya. Dengan menghapus akun instagram sekali saja maka akun selamanya akan hangus dan hilang. Jadi berhati-hatilah saat hendak menghapusnya.

cara menghapus akun instagram

Pada dasarnya, instagram memiliki fitur yang sangat unik yaitu Anda dapat menghapus akun instagram hanya sementara waktu. Jika Anda yakin mau menggunakannya kembali Anda bisa membukanya dikemudian hari. Dalam proses penghapusan akun instagram pastikan koneksi internet tidak lemot dan juga siapkan laptop atau komputer yang dapat dipakai sebagai media untuk menghapus akun IG. Yang perlu Anda tahu bahwa proses deleting akun instagram ini hanya dapat dilakukan melalui laman http://instagram.com alias hanya dapat melalui website. Baca juga: Cara Melihat Orang yang Stalking Instagram

Begini Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Ikuti langlah-langkah berikut ini untuk menghapus akun instagram milik Anda secara permanen.
  1. Masuk laman web instagram di Laman Menghapus Akun Anda
  2. Isikan data sesuai dengan cara Anda masuk ke Instagram.
  3. Setelah Anda masuk kedalam dashboard pilih "Mengapa Anda menghapus akun Anda?"
  4. Isikan alasannya kenapa akun mau dihapus.
  5. Untuk konfirmasi masukkan password Anda
  6. Opsi hapus secara permanen akan muncul setelah memilih tahap nomor tiga diatas
  7. Pilih Hapus akun saya secara permanen.
  8. Well Done. Akun IG sudah terhapus dari data base.

Hanya pengguna yang masih mempunyai username dan passwordlah yang dapat masuk kedalam sistem untuk menghapus akun IG. Oleh karena itu ketika hendak menghapus akun IG pastikan bahwa beberapa hal seperti username dan password masih Anda ingat. Jangan sampai Anda tidak tahu dan tidak jadi menghapus akun IG milik Anda. Jika Anda ingin menghapus akun yang berbeda, klik username di sudut kanan atas dari laman Menghapus Akun Anda dan pilih log out. Kemudian masuk lagi dengan username yang ingin dihapus.

Sekian dulu cara menghapus akun instagram secara permanen. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar