--> Skip to main content

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota

Cara Nonton Youtube Gratis -- Bagaimana sih cara nonton youtube hemat kuota? Jangan khawatir karena baru saja XL sudah menggembar-gemborkan promo terbarunya yaitu "Cara Nonton Youtube Gratis XL". XL juga telah menyuarakan sebuah tag line hebat akhir-akhir ini. Tag line bernuansa "Nonton Youtube tanpa Kuota". Tapi apakah itu akan menjadi kenyataan karena biasanya kata "Tanpa Kuota" hanya akan menjadi branding semata. Branding tersebut tersemat di promo XL XtraCombo.

Demi memanjakan pelanggan yang senang mengakses YouTube dan layanan konten berbasis video, XL menghadirkan Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix. Semua kemudahan tersebut bisa didapat dengan membeli Paket Xtra Combo

Promo tersebut hanya berlaku pada pukul larut malam. Lebih tepatnya kira-kira antara pukul 1 hingga pukul 6 pagi. Sebenarnya, kuota yang ditawarkan disini unlimited namun jika sudah mencapai batas 5 Gb, ternyata kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps saja.


nonton youtube gratis tanpa kuota

Jangan khawatir jika Anda bukan pengguna XL karena admin sudah menyiapkan cara kedua untuk menikmati youtube tanpa kuota. Silahkan dibaca hingga selesai. Baca juga: Cara Meningkatkan Jumlah View Youtube

Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota dengan XL

Berikut untuk melakukan persyaratan menikmati youtube tanpa kuota dengan XL.
  1. Kuota Youtube bisa dipakai untuk akses YouTube melalui channel apapun di jaringan 2G/3G/4G.
  2. Kuota Youtube tanpa kuota berlaku antara jam 01.00 – 06.00 di jaringan 2G/3G/4G.
  3. Jika penggunaan YouTube tanpa kuota antara jam 01.00-06.00 sudah mencapai batas 5GB, maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64kbps. Akses esok hari dari jam 00.00 hingga 06.00 akan kembali dinikmati dengan kecepatan sampai 100Mbps.
  4. Bonus Genflix, Yonder , dan Tribe dalam paket Xtra Combo, yaitu bonus 30 hari biaya berlangganan akses layanan genflix. Untuk live streaming-nya tetap memakai kuota paket.


Cara Nonton Youtube Offline Tanpa Kuota

YouTube Offline adalah fitur terbaru YouTube yang dapat kita pakai untuk menyimpan video untuk ditonton diwaktu yang lain tanpa harus menggunakan kuota internet. YouTube Offline saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk menikmati fitur ini sangatlah mudah. Anda hanya harus menginstall aplikasi youtube untuk smartphone atau iPhone kemudian dilengkapi dengan akses internet. Lalu ikuti langkah berikut ini.
  • Untuk menambahkan Video kedalam offline playlist, tekan tombol download yang terletak pada bagian bawah video YouTube yang dipilih.
nonton youtube tanpa kuota
  • Pilih kualitas video yang ingin disimpan.
  • Jika video sudah tersimpan di Offline Playlist, maka Anda akan menerima tanda centang di bawah video yang di simpan.
nonton youtube gratis tanpa kuota
  • Jangan sampai akses internet terputus. Kalau terputus maka proses penyimpanan akan kembali seperti semula.
  • Video Youtube Offline dapat Anda nikmati selama dua hari.
  • Youtube akan mengecek ulang video yang disimpan.
Dengan cara-cara diatas maka Anda akan menikmati video youtube tanpa kuota. Perhatikan bahwa penyimpanan Anda cukup untuk menyimpan video offline. Agar lebih hemat silahkan simpan video youtube offline dengan wifi saja. Karena jika menyimpan video dengan kuota internet data ponsel tentu akan butuh sangat besar.

Demikianlah Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengetahui Perkiaraan Penghasilan Youtube Orang Lain
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar