--> Skip to main content

Cara Gift / Kirim Diamond Free Fire Ke Teman Mudah

Cara Gift / Kirim Diamond Free Fire Ke Teman -- Jika Anda sedang mencari cara mengirim diamond FF ke teman Anda sendiri maka sudah berada di tempat yang tepat. Hari ini kita akan jelaskan kepada Anda tentang semua hal tersebut. Memang sih di dalam game Free Fire tidak ada fitur kirim diamond ke teman jika Anda mempunyai diamond yang cukup banyak. Namun jangan khawatir karena semua ada triknya agar diamond Anda dapat dikirim ke teman Anda. Baca juga: Cara Top Up Free Fire dengan Pulsa Telkomsel.

Cara Gift Diamond Free Fire Ke Teman

Jika biasanya Anda membeli diamond FF hanya untuk teman Anda sendiri maka kini Anda bisa melakukannya untuk teman Anda. Di bawah ini jika Anda membutuhkan sebuah panduan agar Anda bisa gift diamond FF ke teman Anda maka semuanya akan beres dengan mengikuti panduan dari kami.

Cara Gift / Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman

Adapun cara mengirim diamond free fire ke teman Anda dengan cara sebagai berikut ini. Baca juga: Cara Membuat Custom Room di Free Fire.
  • Buka browser hp Anda.
  • Sekarang kunjungilah laman https://www.unipin.com/garena/free-fire.
  • Di kolom ID isikan dengan ID Akun FF teman Anda.
  • Pilih jumlah diamond FF yang akan Anda kirim.
  • Anda bisa pakai metode pembayaran dengan potong pulsa. Silahkan pilih bisa pakai pulsa Three, Indosat dan XL.
  • Silahkan pakai yang menurut Anda paling mudah.
Tidak hanya itu, Anda bisa mengirimkan diamond Free Fire ke teman Anda dengan bantuan metode bayar dari merchant yang sudah kerjasama dengan Garena misalnya Gopay, Tokopedia, Shoope, Codashop dan beberapa merchant lainnya.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara gift / mengirim diamond Free Fire Ke Teman. Semoga penjelasan ini bermanfaat dikemudian hari. Baca Juga: Vopi. me/fire hack diamond Free Fire Mudah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar