Skip to main content

Ini Cara Mengunci Aplikasi di Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite

Cara Mengunci Aplikasi di Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite -- Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara mengunci aplikasi Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 lite. Jika Anda ingin aplikasi Anda tidak diacak-acak oleh orang lain saat dipinjam. Maka Anda ada kesempatan untuk menguncinya dengan mudah. Mengunci aplikasi di Xiaomi Mi A2 / Mi A2 lite tidak sulit. Yang harus Anda lakukan cukup baca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mengganti Font di Xiaomi Mi A1.

Cara Mengunci Aplikasi Xiaomi Mi A2

Nah di sini kami sudah siapkan langkah rinci dalam mengunci aplikasi pada Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite. Sebenarnya fokus dalam artikel ini Xiaomi Mi A2 karena pasti bisa diaplikasikan dalam hp Xiaomi lainnya. Bahkan yang series Redmi juga bisa menggunakan cara ini dalam mengunci aplikasi. Misalnya saja Redmi 6, Redmi 6A, Redmi 6 Pro, Redmi Note 5 Pro, Note 6 Pro, Note 7, Note 7 pro dan Mi 8 Lite.

Jadi teruslah baca cara kunci aplikasi Mi A2 berikut ini agar aplikasi Anda aman dan tidak diobrak abrik oleh orang lain. Baca juga: Trik Tersembunyi di Xiaomi Mi A1.

Cara Mengunci Aplikasi Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite

Adapun cara mengunci aplikasi di Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 lite sebagai berikut ini.
  • Silahkan akses pengaturan, gulir ke bawah dan pilih kunci aplikasi.
  • Apabila Anda baru mengaktifkan fitur ini maka pertama kalinya akan ada opsi keamanan misalnya sidik jari, pola, PIN dan password. Pilih sesuai dengan keinginan Anda.
  • Ketika Anda sudah memilih jenis cara kunci aplikasi, maka Anda harus memilih aplikasi mana yang akan Anda kunci kemudian pilih saja galeri.
  • Pengaturan Anda telah selesai, kini galeri Anda aman.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengunci aplikasi di Xaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Font Redmi 4A.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar