Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp dengan 6 Step Saja





Baca Juga

Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp -- WhatsApp hadir dengan beberapa fitur baru untuk penggunanya. Yang terbaru termasuk penambahan lampu kilat depan untuk selfies ringan, kemampuan untuk mengirim GIF dan masih banyak fitur baru whatsapp lainnya.

Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp

Namun, ada beberapa fitur tertentu yang membuat hidup sulit bagi pengguna WhatsApp  karena harus dikejar-kejar untuk membalas pesan whatsapp orang lain dan salah satunya adalah 'Last seen' di WhatsApp. Sejak opsi yang terakhir terlihat tersedia, beberapa pelanggan mengklaim mengalami peningkatan cepat dalam insiden pertengkaran dan kesalahpahaman. Nah, ada pilihan untuk menyembunyikan terakhir Anda terlihat tapi tidak semua pengguna nampaknya cukup senang dengan itu. Baca juga: Cara Menandai Pesan Whatsapp 'Read' dan 'Unread' di iPhone.

Kerugian dari opsi yang terakhir dilihat atau last seen whatsapp adalah jika Anda menyembunyikan foto terakhir Anda, Anda juga tidak akan dapat melihat kontak terakhir yang Anda lihat, yang tidak dapat diterima oleh pengguna. Untuk mengatasi masalah yang terakhir terlihat ini, berikut adalah 6 langkah cepat pengguna WhatsApp untuk membuat WhatsApp palsu yang terakhir terlihat, dan membodohi kontak mereka. Nah, Anda juga bisa melihat kontak asli Anda terakhir terlihat dengan mengikuti langkah-langkah ini. Namun, ini berlaku hanya di perangkat Android.

Ini Cara Membuat Fake Terakhir Terlihat di Whatsapp Android

Cara Membuat terakhir terlihat palsu di Whatsapp dapat ditempuh dengan 6 langkah cepat ini. Sebelum memulai proses pembuatan Fake Last Seen Whatsapp, back up semua obrolan. Berikut adalah bagaimana seseorang dapat membuat cadangan obrolan mereka: Buka WhatsApp> Buka setting> Chat> backup chat. Prosesnya mungkin memakan waktu beberapa detik. Setelah Anda membuat backup, inilah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk membuat Fake Last seen Whatsapp.

Pertama: Download dan instal aplikasi GBWhatsApp + Apk di ponsel cerdas Anda.

Kedua: GBWhatsApp + Apk adalah versi modifikasi dari WhatsApp dan diperlukan untuk mengganti versi WhatsApp asli yang ada untuk membekukan tampilan terakhir mereka.

Ketiga: Setelah menginstal aplikasi, buka ikon aplikasi GBWhatsApp + Apk dan ketuk Menu.

Keempat: Anda akan melihat daftar panjang pilihan di layar ponsel Anda, pilih tab Privacy yang pertama.

Kelima: Di bawah privasi, pilih opsi Sembunyikan Status Online.

Keenam: Seperti dan ketika Anda menekan opsi Sembunyikan Status Online, versi modifikasi dari WhatsApp akan mencatat waktu itu, dan cap waktu ini akan muncul seperti yang terakhir Anda lihat pada semua kontak Anda.

GBWhatsApp + Apk

Sekilas menginstal aplikasi GBWhatsApp + Apk di perangkat seluler Anda tidak hanya memungkinkan Anda memalsukan foto terakhir Anda, namun juga memungkinkan Anda melakukan beberapa opsi lainnya. Fitur yang termasuk dalam aplikasi ini ialah Blue Ticks, Second Tick, Writing Status, Recording dan Blue microphone dimana pengguna dapat menyesuaikan itu semua tanpa kerumitan apapun.

Demikianlah paparan singkat mengenai cara membuat fake last seen di whatsapp Android. Semoga Anda bisa menggunakan trik sederhana di whatsapp ini. Jika Anda tidak berhasil maka Anda bisa mencari artikel lain yang sekiranya bisa relevan dengan artikel ini. Kunjungi melalui kotak search diatas lalu masukkan Cara Membuat Fake Whatsapp. Jangan lupa akhiri dengan enter. Sekian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp dengan 6 Step Saja"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.