--> Skip to main content

Cara Membuat Fake WhatsApp dengan WhatsFake

Cara Membuat Fake WhatsApp -- Membuat percakapan fake whatsapp sangatlah mudah. Sosial media seperti facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya menjadi sasaran hacker untuk membuat sebuah percakapan fake. Dengan bantuan aplikasi bernama Yazzi kini Anda dapat membuat fake percakapan whatsapp. Aplikasi hanya disarankan untuk bersenang-senang dengan teman, keluraga dan rekan kerja saja bukan untuk dipakai menipu. Fake percakapan whatsapp yang akhir-akhir ini sedang booming bukan digunakan sebagai penipuan. Karena pada dasarnya hanya dijadikan sebagai guyonan semata. Jadi jangan disalah artikan.

Cara Membuat Fake WhatsApp

Banyak dari pengguna yang jahil membuat sebuah percakapan palsu dengan aplikasi whatsapp akhir-akhir ini. Kebanyakan mereka membuat sebuah teman palsu seperti artis Indonesia. Banyak yang seolah-olah mengobrol dengan artis kemudian mengajaknya makan, kencan dan jalan-jalan. Pada akhirnya, aplikasi ini cocok dipakai oleh jones agar tidak kesepian. hehe Dengan aplikasi ini jones akan dapat membuat sebuah fake whatsapp. Baca juga: Cara Menarik Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Selain Yazzi ternyata masih ada sebuah aplikasi yang lebih mudah untuk membuat sebuah Fake WhatsApp yaitu Whats Fake. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda cukup mendownloadnya di Play Store. Anda akan mendapatkannya secara gratis. Anda tahu kabar terhangat dari WhatsApp Firza Huzein dan WhatsApp Habib rizieq. Anda tahu apa isi WhatsApp Habieb Rizieq? Chat mesum yang mereka berdua alami kemungkinan besarnya hanya hoax saja. Oleh karena itu, jangan percaya dengan SS yang beredar luas. Jangan pernah menelan berita di internet mentah dan secara langsung. Apalagi hanyalah tangkapan layar dari media perpesanan seperti WhatsApp. Mungkin saja itu percakapan palsu dengan bantuan aplikasi Fake WhatsApp.

Whats Fake terbilang sebuah aplikasi yang sangat komplit dengan berbagai fitur yang diusungnya. Dengan bantuan aplikasi ini, percakapan whatsapp seolah-olah terjadi seperti benar adanya. Tanpa adanya software editing foto, aplikasi ini sudah dapat digunakan layaknya sebuah whatsapp aslinya. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan fake nama kontak, foto profilnya, operator yang dipakai dan presentase baterai yang terpakai. Hebat sekali bukan?! Baca juga: Cara Memblokir Kontak WhatsApp Terbaru

Tidak cukup sampai disana, didalam chat pesan pengguna dapat mengatur percakapan sedemikian rupa. Contohnya, isi pesan, centang satu atau dua, tanda delivered hingga tanggal menerima pesan. Semua dengan mudah dapat dipalsukan. Kemudian pengguna dapat menyimpannya sebagai bukti telah memakai fake whatsapp.

Sekedar informasi saja, diluar sana ada banyak aplikasi untuk membuat percakapan whatsapp. Oleh karena itu, janganlah Anda menggunakan aplikasi ini sebagai sarana untuk menipu orang. Gunakan sewajarnya dan sesuai aturannya agar semua sama-sama untungnya.

Jadi apakah isi whatsapp Habieb Rizieq dan isi whatsapp Firza Huzein  itu benar? Alangkah lebih baik jika Anda menunggu klarifikasinya dari Polda Metro Jaya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membuat Status WhatsApp Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar