10 Tanda Jika Anda Diblokir di Whatsapp





Baca Juga

Ciri-Ciri Whatsapp Diblokir, Tanda-Tanda Whatsapp Diblokir -- WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang populer dan hampir semua orang menggunakan platform ini untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman mereka. Cukup nyaman untuk menggunakan WhatsApp untuk berbagi file media, dokumen, kontak, dan lokasi juga.

10 Tanda Jika Anda Diblokir di Whatsapp

Sementara itu, mungkin ada kebutuhan beberapa pengguna untuk memblokir beberapa orang lain di WhatsApp. Jika Anda merasa perlu untuk memblokir seseorang di WhatsApp, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan yang terkait dengan hal yang sama. Baca juga: Cara Menambahkan Link di Status Teks Whatsapp Berwarna.

Misalnya, Anda mungkin berpikir jika orang tersebut masih bisa melihat foto profil Anda, yang terakhir Anda lihat, dll. Di sini, admin telah mencantumkan beberapa pertanyaan seperti yang tercantum di sini. Lihatlah di bawah ini untuk mengetahui apa yang terjadi saat Anda memblokir seseorang di WhatsApp.

Daftar Ciri-Ciri Akun Whatsapp Telah Diblokir

Ada sekitar 10 tanda jika Anda diblokir di whatsapp. Anda bisa menyimaknya dibawah ini. Baca dan coba dipahami dibagian manakah Anda sekarang.

Pesan yang dikirim oleh kontak yang diblokir tidak akan terkirim

Jika Anda memblokir seseorang di WhatsApp, Anda tidak akan mendapatkan pesan yang dikirim orang tersebut selama kontak tersebut diblokir. Bahkan setelah membuka blokir kontak, pesan yang dikirimkan kepada Anda saat Anda memblokir kontak tidak akan dikirimkan kepada Anda sama sekali.

Yang terakhir Anda lihat tidak akan terlihat

Kontak yang diblokir tidak akan dapat melihat informasi online Anda seperti yang terakhir terlihat di WhatsApp meskipun Anda belum memilih untuk menyembunyikan yang terakhir dilihat ke kontak Anda.

Pesan status akan disembunyikan

Sama seperti informasi terakhir yang terlihat, bahkan pesan status Anda di WhatsApp akan disembunyikan dari kontak yang telah Anda blokir di platform. Orang yang diblokir hanya dapat melihat status Anda setelah membuka blokir kontak.

Bahkan foto profil Anda pun tidak akan terlihat

Kontak yang telah Anda blokir di WhatsApp tidak akan dapat melihat gambar profil Anda. Mereka tidak akan mendapatkan gambar di tempat foto tampilan Anda di WhatsApp.


Mereka juga tidak bisa memanggilmu

Diketahui bahwa kontak yang terhalang pada WhatsApp tidak dapat mengirimi Anda pesan apa pun di peron. Selain pesan, kontak yang diblokir tidak dapat membuat bahkan menelpon Anda menggunakan WhatsApp sampai Anda membebaskan orang tersebut.

Tanda terima pesan sudah dibaca tidak akan muncul

Kami telah memperjelas bahwa pesan yang kontak yang diblokir akan mengirim Anda tidak akan dikirimkan kepada Anda. Jika demikian, kontak yang diblokir tidak akan mendapatkan tanda centang biru atau tanda terima telah dibaca karena pesan mereka tidak dikirimkan kepada Anda.

Obrolan grup whatsapp akan tetap tidak terpengaruh

Kontak yang diblokir tidak dapat mengirimi Anda pesan apa pun secara pribadi, namun obrolan grup akan tetap tidak terpengaruh. Kontak yang diblokir masih dapat mengirimi Anda pesan ke grup yang memiliki Anda dan kontak khusus.

Anda tidak dapat mengirim pesan atau panggilan sebelum membuka blokir

Jika Anda telah memblokir kontak di WhatsApp, bukan hanya orangnya, tetapi Anda juga tidak dapat membuat panggilan atau mengirim pesan ke orang yang menggunakan platform ini sampai Anda membebaskan kontak tersebut.

Kontak tidak akan dihapus dari WhatsApp

Anda perlu tahu bahwa kontak yang telah Anda blokir tidak akan dihapus dari daftar kontak di WhatsApp. Kontak tidak akan muncul di WhatsApp hanya bila Anda menghapus kontak dari buku telepon atau buku alamat Anda.

Semuanya ada di tangan Anda

Perlu diingat bahwa memblokir dan membuka blokir kontak di WhatsApp ada di tangan Anda. Anda bisa melakukannya dengan mudah sesuai keinginan. Dengan hanya menekan lama kontak, Anda dapat membebaskan orang tersebut dan mulai menikmati percakapan dengan orang tersebut.

Demikianlah 10 Tanda Jika Anda diblokir di Whatsapp. Anda bisa mencari apa saja ciri whatsapp diblokir dari sini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Merekam Video Call di Whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tanda Jika Anda Diblokir di Whatsapp"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.