3 Cara Berbagi Foto Secara Pribadi di Instagram





Baca Juga

Cara Berbagi Foto Secara Pribadi di Instagram -- Instagram adalah cara yang hebat untuk berbagi foto dengan semua pengikut Anda dan bahkan sesekali memperpanjang jangkauan di luar mereka, tapi itu mungkin tidak sesuai dengan semua tujuan. Bagaimana jika Anda ingin berbagi foto Anda sendiri atau mungkin foto akun lain dengan orang lain secara pribadi?


Ternyata, ini tidak mungkin, tapi Anda bisa berbagi foto dan bahkan pesan biasa dengan pengguna Instagram lainnya secara pribadi. Anda bahkan tidak perlu saling mengikuti. Berkomunikasi dan berbagi foto melalui Instagram sangat bagus untuk orang-orang yang mungkin telah menukar akun Instagram, namun tetap tidak terhubung dengan bentuk media sosial lainnya. Baca juga: 11 Fitur Instagram Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Berikut adalah tiga cara teratas untuk terhubung dengan pengguna Instagram lainnya secara pribadi.

Cara Berbagi Kiriman Secara Pribadi di Instagram

Berikut adalah cara share postingan di instagram secara pribadi. Gunakanlah cara ini untuk menjaga kerahasiaan kiriman instagram Anda dengan orang yang Anda percayai.

Instagram Share

Yang paling jelas, namun juga cara terbaru untuk mengirim foto pribadi di Instagram adalah dengan menggunakan icon Share baru di bawah setiap posting Instagram. Tanda ini mirip dengan anak panah sederhana. Saat Anda mengetuknya, deretan akun Instagram akan muncul dan Anda dapat menyentuh satu atau beberapa orang yang Anda ikuti untuk mengirim foto itu kepada mereka. Secara opsional Anda dapat menambahkan pesan, lalu ketuk Kirim bila sudah siap.

instagram direct share

Catatan: Meskipun ikon Share akan muncul untuk setiap foto, tidak setiap foto benar-benar dapat dibagikan. Jika Anda mencoba untuk berbagi foto dari akun Instagram pribadi, hanya pengikut bersama yang dapat melihat foto tersebut. Sebuah pesan akan muncul dalam warna abu-abu untuk memberitahu Anda: "(Username) milik akun pribadi. Hanya pengikut mereka yang bisa melihat foto ini. "

Instagram Direct

Tidak banyak orang yang tahu tentang fitur ini, namun Instagram sebenarnya memiliki messenger yang dibangun langsung ke app. Ini disebut dengan Instagram Direct dan berada di sudut kanan atas aplikasi, di tab Beranda Anda. Ketuk ikon Direct Message Instagram saat Anda berada di umpan Instagram utama untuk membuka kotak masuk Anda. Di sini Anda dapat melihat percakapan terakhir atau memulai percakapan baru. Saat Anda mengetuk ikon Baru di kanan atas, Anda dapat memilih untuk mengirim Foto atau Video atau Kirim Pesan.

instagram direct messages

Ini sepertinya langkah pertama yang membosankan untuk dilalui, tapi tetap pilih format kesukaan Anda sesuai dengan kebutuhan. Untuk alasan apapun, Anda tidak dapat mengirim foto atau video yang telah Anda kirim ke Instagram, dan Anda juga tidak dapat mengirim yang diposkan orang lain. (Untuk melakukan itu, lihat bagian Berbagi Instagram yang disebutkan di atas.) Anda hanya perlu melihat-lihat perpustakaan foto Anda dan mengunggah sesuatu.

Anda dapat secara pribadi mengirim pesan kepada siapapun yang Anda ikuti bahkan jika mereka tidak mengikuti Anda kembali, tapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan merespons jika tidak melakukannya.

InstaMessage

Jika Anda menginginkan pengalaman jejaring sosial yang lebih lengkap untuk teman dan pengikut Instagram Anda, aplikasi pihak ketiga hebat yang disebut InstaMessage pada dasarnya adalah jaringan sosial yang dibangun hanya untuk pengguna Instagram. Anda dapat membuat profil InstaMessage terpisah sendiri lengkap dengan pembaruan status dan penghargaan sosial Anda sendiri.

InstaMessages

Ditambah, karena Anda login dengan Instagram, Anda dapat mengirim pesan atau mengundang pengguna untuk bergabung dalam percakapan dan melihat-lihat foto Instagram langsung dari InstaMessage. Aplikasi ini juga akan menunjukkan kepada Anda siapa yang online di sekitar Anda sehingga Anda dapat memulai percakapan dengan cukup cepat.

Dengan InstaMessage, Anda dapat mengirim foto pribadi, pesan atau bahkan rekaman suara. Kelemahan terbesarnya adalah bahwa bagi teman Instagram Anda untuk menerima pesan Anda, mereka harus mendownload InstaMessage. Tetapi jika Anda membuat orang bisa berhubungan dengan Anda, ini adalah alat yang berguna untuk mengobrol dan berbagi foto tanpa bertukar tautan media sosial lainnya. Aplikasi ini tersedia gratis untuk iOS dan Android.

Demikianlah penjelasan mengenai cara berbagi foto secara pribadi di Instagram. Semoga dengan begini Anda dapat mengirim foto secara pribadi dengan pengguna instagram yang lainnya. Baca juga: Status Whatsapp Terbaru: Apa Bedanya dengan Instagram Stories dan Snapchat Stories?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Berbagi Foto Secara Pribadi di Instagram"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.