Whatsapp Status Kini Mirip dengan Status Berwarna Milik Facebook





Baca Juga

WhatsApp Sedang Menguji Update Status Teks Berwarna Mirip dengan Status Facebook -- Anda tahu bagaimana semua tiba-tiba feed Facebook Anda mulai mengisi dengan update status yang memiliki latar belakang warna-warni? Itu mungkin akan segera terjadi pada WhatsApp juga. Fitur yang mulai diluncurkan ke pengguna Android Facebook akhir tahun lalu kemudian menyebar ke platform lain beberapa bulan yang lalu, kini sedang diuji coba dalam layar status WhatsApp terbaru. Mungkin WhatsApp berharap ini akan meyakinkan orang untuk mulai menggunakan status baru tersebut lebih dari 99% teman admin tidak terganggu dengan status warna tersebut. Baca juga: 10 Trik Whatsapp Berguna yang Mungkin Jarang Anda Gunakan

WhatsApp Sedang Menguji Update Status Teks Berwarna Mirip dengan Status Facebook

Untuk mencoba status teks berwarna baru-baru ini, Anda harus masuk ke tab Status dan mencari tombol pensil mengambang di kanan bawah. Status whatsapp versi terbaru dengan warna ini hanya akan muncul pada aplikas whatsapp versi beta terbaru versi 2.17.291. Jadi Anda harus mencoba menjadi seorang pengembang beta di play store. Anda dapat menikmati menjadi seorang pengembang beta melalui link dibawah artikel.

Status Whatsapp Berwarna Mirip dengan Status Facebook

Tab Status menampilkan tombol mengambang seperti pensil baru (kiri) dan layar status teks utama (kanan).

Status whatsapp teks berwarna terbaru yang memiliki tiga ikon untuk menambahkan emojis di layar, memilih font, dan mengubah warna latar belakang. Setelah mengetik teks dan menatanya untuk menemukan kesesuaian yang pas, Anda dapat menekan tombol kirim berwarna hijau untuk mengirimnya sebagai status Anda.

Status Whatsapp Berwarna Mirip dengan Status Facebook

Seperti yang admin katakan, ini tampaknya merupakan uji sisi server yang masih simpang siur sehingga apakah Anda bisa menikmati fitur tersebut atau tidak tampaknya masih belum jelas. Tidak ada salahnya untuk mengetahui versi beta WhatsApp terbaru melalui APK Mirror atau program beta Play Store resmi untuk memastikan kemungkinan melihatnya sesuai keinginan Anda.


Demikianlah informasi mengenai Whatsapp sedang menguji status berwarna seperti Status Facebook. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 21 Tips dan Trik Whatsapp Terbaik untuk Android dan iOS


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whatsapp Status Kini Mirip dengan Status Berwarna Milik Facebook"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.