Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?





Baca Juga

Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9? -- Rumor kehadiran Samsung Galaxy Note 8 baru saja seujung kuku  tapi kita sudah mendengar desas-desus tentang Galaxy S9 dan mungkin Smartphone ini akan memiliki baterai yang lebih besar daripada Galaxy S8.

Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?

Sebuah laporan baru mengatakan Samsung sedang mengerjakan motherboard tipe baru yang menggunakan teknologi PCB Substrate yang memungkinkan produsen chipset memasukkan lapisan tambahan komponen tanpa meningkatkan ukuran keseluruhan papan. Baca juga: Fitur Yang Diharapkan Ada di Samsung Galaxy S9

Itu akan memungkinkan lebih banyak ruang untuk baterai yang lebih besar, dan menurut ETNews dari Korea, itulah sebabnya Samsung mendorong teknologinya. Sumber ini juga mengklaim bahwa teknologi ini hanya relevan untuk varian Exynos dari Galaxy S9, jadi tidak akan bekerja pada versi Qualcomm Snapdragon dari telepon lainnya.

Selangkah Lebih Maju dengan Galaxy S9

Jika Samsung memaknai teknologi ini dan berhasil melakukan terobosan besar dengan masa pakai baterai, Samsung jelas hanya menyediakan versi Exynos untuk ponsel andalan berikutnya.

Ini mungkin juga berarti Galaxy S9 Plus akan memiliki baterai yang lebih besar dari pada Galaxy S8 Plus yang berkekuatan 3.500mAh sehingga bisa mengurangi daya tahan baterai. Teknologi ini kemungkinan tidak akan siap untuk Galaxy Note 8, yang diharapkan akan dirilis pada sebuah acara pada tanggal 23 Agustus di New York.

Harga dan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9

Sejauh ini admin tidak tahu apa-apa tentang kapan Samsung Galaxy S9 akan diumumkan, jadi kemungkinan besarnya selepas peluncuran Samsung Galaxy Note 8.

Samsung mengumumkan Galaxy S8 pada akhir Maret, jadi admin berharap akan menindaklanjutinya dengan Galaxy S9 kira-kira setahun kemudian, pada akhir Maret 2018 nanti.

Tapi saat mengumumkan Galaxy S8 pada 2017 Samsung melakukannya sedikit terlambat. Perusahaan tersebut menunggu sekitar satu bulan lebih lama dari biasanya, jadi mungkin saja Galaxy S9 akan mendarat sekitar akhir Februari, dalam hal ini mungkin diluncurkan di Mobile World Congress 2018, semoga saja segera terlaksana.

Yang bisa kita prediksi dengan aman adalah harga Samsung Galaxy S9 yang pasti lebih mahal, karena Galaxy S8 diluncurkan pada kisaran harga 8 hingga 12 juta.


Rumor Samsung Galaxy S9: Chipset Processor Lebih Kuat

Tidak banyak yang diketahui tentang Samsung Galaxy S9, namun beberapa sumber mengklaim perusahaan tersebut sudah mulai memproduksi handset andalan selanjutnya.

Kemungkinan besarnya, Galaxy S9 sudah mulai digarap oleh perusahaan setelah Maret 2017 yang lalu. Dan jika ternyata laporan itu benar? Samsung lebih cepat 6 bulan dalam mengabarkan gadget terbarunya ini.

Itu tidak datang sebagai kejutan besar, karena banyak perusahaan mulai bekerja di ponsel mereka sebelum satu generasi diumumkan, tapi ada baiknya untuk mendapatkan rumor yang beredar tentang ponsel Samsung berikutnya.

Samsung dan Qualcomm juga mulai mengerjakan chip mobile baru. Chip ini tampaknya bisa disebut dengan Snapdragon 845 perbaikan dari Snapdragon 835 yang ditemukan di beberapa versi Galaxy S8 dan konon akan digunakan di Samsung Galaxy S9.

Sejauh ini kita tidak tahu apa-apa tentang kekuatan atau kinerja chipset Snapdragon 845, tapi kayaknya ini tidak akan menjadi satu-satunya yang Samsung gunakan, dengan chip Exynos baru yang mungkin mengarah ke handset S9 di beberapa bagian dunia.

Dan berbicara tentang chip Exynos baru, Samsung telah mengungkapkan bahwa mereka telah mengembangkan modem LTE untuk chip generasi berikutnya. Modem ini mendukung kecepatan download hingga 1.2Gbps lebih cepat dari telepon lain, yang berarti Anda berpotensi mendownload film HD hanya dalam waktu 10 detik.

Tampaknya salah satu perkembangan chipset besar memungkinkan perusahaan memasukkan baterai yang jauh lebih besar pula. Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Samsung sekarang akan menggunakan teknologi PCB Substrat yang memungkinkan produsen chipset Exynos menyertakan baterai yang lebih besar tanpa menambah ukuran prosesor.

Ini mungkin berarti baterai ekstra tidak akan ada di Snapdragon Qualcomm yang tertancap di Galaxy S9, tapi ini bisa berarti perbaikan besar bagi mereka yang mendapatkan versi Exynos.

Salah satu masalah besar dengan Samsung Galaxy S8 adalah fakta bahwa sensor sidik jari didorong ke belakang telepon. Namun, Sensor Sidik Jari Qualcomm yang baru bisa ditempatkan di bawah display yang cukup tebal, dan nantinya teknologi OLED yang akan dipakai Samsung.

Semua itu menunjuk bahwa Samsung Galaxy S9 yang memiliki teknologi penginderaan sidik jari di bawah kaca ... dan jika Apple mengintegrasikannya ke dalam iPhone 8, maka Samsung harus mengikutinya.

Dan Galaxy S9 juga pasti akan mendapatkan beberapa fitur baru. Kembali di akhir 2016, Samsung melisensi teknologi lapisan kaca baru yang membuat air memantul dari layar smartphone Anda. Samsung berencana untuk memasukkan teknologi ini ke dalam ponsel yang akan datang, jadi mungkin berarti Galaxy S9 jauh lebih mudah digunakan dalam keadaan hujan.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, rumor tersebut tetap samar-samar hingga saat ini, jadi tunggu terus semua pemberitauan terbaru dari pihak Samsung sesegera. Demikianlah sedikit informasi mengenai Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9? Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Galaxy S9: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.