--> Skip to main content

Fitur Yang Diharapkan Ada di Samsung Galaxy S9

Fitur Yang Diharapkan Ada di Samsung Galaxy S9 -- Rumor Galaxy S9 terbaru menunjukkan ponsel ini akan hadir dengan baterai jauh lebih besar dari Galaxy S8. Bahkan berbagai macam fitur sudah terdengar sana-sini. Kebanyakan dari informasi yang ada menunjukkan bahwa Galaxy S9 akan mengusung berbagai fitur menawan yang jauh lebih menarik dari pada Samsung Galaxy S8.

Fitur Yang Diharapkan Ada di Samsung Galaxy S9

Berikut adalah daftar fitur yang diharapkan akan diusung oleh Galaxy S9. Semoga dengan perkiraan fitur baru di Samsung Galaxy S9 ini, pengguna dan pecinta Samsung akan segera mendapatkan informasi terbaru dari pihak Samsung tentang Smartphone terbarunya itu. Baca Juga: Kapan Tanggal Rilis Samsung Galaxy S9?

Samsung Galaxy S9: Fitur Apa yang Ingin Anda Lihat?

Samsung Galaxy S8 masih sangat baru, tapi kemunculan rumor kehadiran Samsung Galaxy S9 sudah mulai merubah pandangan pengguna Samsung dan pecinta teknologi yang lainnya.


Layar Yang Bisa Dilipat

Rumor Samsung Galaxy X yang merupakan sebuah ponsel dengan tampilan yang dapat dilipat telah dibangun selama beberapa tahun terakhir.

Seorang eksekutif Samsung mengatakan kepada media bahwa perusahaan tersebut tidak berencana meluncurkan telepon yang dapat dilipat sepenuhnya hingga setidaknya 2019, namun rencana tersebut dapat berubah dalam beberapa bulan mendatang.

Bagi Samsung untuk membangun ponsel pertama yang benar-benar terlipat dan menjualnya di tahun 2018 akan menjadi dorongan utama bagi perusahaan Korea Selatan tersebut, dan dapat mengubah cara kita menggunakan ponsel kita selama ini.

Versi yang Lebih Kecil

Samsung tidak menawarkan alternatif Android ke iPhone SE. Sebagai gantinya perusahaan tersebut memiliki Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus untuk pecinta ponsel berukuran sedang dan lebih besar di luar sana.

Banyak yang ingin melihat Samsung mengusung tampilan yang lebih kecil di Galaxy S9, atau menawarkan versi ketiga yang menyertakan layar yang lebih kecil.

Sebuah Sensor Sidik Jari di Bawah Layar

Sudah jelas Samsung ingin memindahkan sensor sidik jari di bawah layar Galaxy S8, namun tidak memiliki cukup waktu untuk membuatnya bekerja.

Sebaliknya, Samsung menyertakan tombol home yang sensitif terhadap sentuhan di bawah layar yang berguna, namun banyak yang ingin perusahaan Samsung berjalan dengan baik dan menyertakan sensor sidik jari di bawah layar.

Harga yang Lebih Murah

Samsung telah menaikkan harga Galaxy S8, sehingga menjadikannya sebagai salah satu ponsel andalan paling mahal di pasaran.

Jika Anda membelinya untuk masa dua tahun, ternyata itu tidak semahal yang Anda bayangkan, tapi banyak yang ingin melihat Samsung mengurangi harga untuk telepon tahun depan jika memungkinkan.

Kamera dengan Lensa Ganda

Rumor untuk Galaxy S8 menyarankan Samsung sedang mengerjakan dual-lens shooter seperti iPhone 7 Plus atau LG G6 namun tidak pernah membuahkan hasil.

Mengingat peningkatan kamera pada Galaxy S8 tampaknya agak terbatas, akan sangat bagus bagi Samsung untuk mendorong teknologi kamera di telepon ke setup dual-lens pada Galaxy S9.

Demikianlah paparan tentang fitur baru yang diharapkan ada di Samsung Galaxy S9. Sekian semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar