--> Skip to main content

Apa itu Bitcoin? Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin? Inilah Jawabannya

Apa itu Bitcoin? Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin? -- Untuk menjawab pertanyaan Anda, admin akan langsung menjabarkannya. Bitcoin adalah mata uang digital yang hanya tersedia didunia maya yang dibuat sekelompok grup alias "Satoshi Nakamoto" pada tahun 2009. Nama grup ini sering dikaitkan dengan Software open source seperti eGold meskipun ini jauh sangat berbeda.

Apa itu Bitcoin

Hampir tidak sama persis dengan mata uang yang lainnya, bitcoin sangat tidak bergantung pada penerbit utama. Untuk mendistribusikan node-node ke jurnal transaksi menggunakan sebuah sistem database yang rapi. Sedangkan untuk mendapatkan keamanan dalam jual beli bitcoin, bitcoin memakai kriptografi sebagai dasar-dasar keamanan. Baca juga: Wallet Terbaik untuk Android

Jadi pengertian bitcoin sudah admin jelaskan diatas. Untuk menyambung ulasan diatas maka Anda harus tahu darimana bisa mendapatkan bitcoin.

Inilah Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Cepat

Begini cara mendapatkan bitcoin gratis dengan mudah dan cepat:

Game Blockchain

Cara yang paling menyenangkan untuk mendapatkan bitcoin gratis adalah Bitcoin Flapper. Perusahaan yang mengoperasikannya tidak lagi berfungsi, dan tampaknya hanya mengoperasikan aplikasi iPhone dengan berbagai judul yang sepertinya tidak berbayar di bitcoin. Pilihan lain di Google Play Store telah muncul untuk mengisi kekosongan. Diantara mereka adalah Blockchain Game. Anda mendaftar dengan proses pendaftaran dua langkah yang melibatkan pemberian alamat e-mail Anda dan kemudian alamat Bitcoin Anda.

Permainan ini membayar sekali seminggu. Penting untuk dicatat bahwa seperti kebanyakan game gratis, Blockchain Game memiliki banyak iklan. Begitulah cara mereka mampu membayar orang lain. Dalam satu hal, Faucet Bitcoin dan game Bitcoin gratis dapat dilihat sebagai metode pembagian keuntungan iklan.

Bermain game Blockchain itu menyenangkan, menantang, dan agak adiktif. Seringnya interupsi oleh periklanan tentu saja kurang ideal, tapi merupakan sesuatu hal yang diperlukan. Gameplay melibatkan sampai ke tingkat atas, yang memiliki hadiah tertinggi. Anda harus berasumsi bahwa ini didasarkan pada keterampilan dan bahwa hadiah maksimum hanyalah sebagian besar perusahaan di belakangnya, veteran Bitcoin seperti Bitcoin Aliens, bersedia membayar satu permainan.

Mendapatkan tingkat pertama adalah mudah, tapi setiap tingkat setelah itu mengharuskan Anda menempatkan blok langsung di atas tingkat sebelumnya. Ini bisa jadi sulit karena blok bergerak sendiri dan bergerak lebih cepat dengan masing-masing level. Setiap sepuluh tingkat, Anda mendapatkan pilihan untuk menarik uang tunai atau melangkah lebih jauh.


Pop Bubbles

Game seru lainnya yang tersedia untuk perangkat Android disebut dengan Bitcoin Popper. Permainan ini mengambil lebih banyak pendekatan mesin slot, dan sangat mungkin untuk mendapatkan hadiah 0,00.

Permainan ini juga menawarkan upgrade berbayar, seperti menambahkan lebih banyak waktu ke setiap sesi. Ini akan membuatnya kurang populer dimata pemburu faucet bitcoin dan Bitcoiners gratis di dunia, namun demikian, secara keseluruhan tampaknya memiliki sedikit gangguan iklan.

Untuk menang, Anda harus mendapatkan beberapa bintang yang cocok. Setelah Anda memiliki tiga bintang, Anda mendapatkan lebih banyak pembayaran untuk masing-masing tambahan. Bitcoin Popper secara signifikan lebih sulit untuk dimainkan dalam pandangan pertama, namun upaya terus-menerus akan menghasilkan kemenangan. Setelah beberapa pertandingan, permainan mengharuskan Anda untuk menunggu beberapa menit untuk mencoba lagi.

Perusahaan di belakang Bitcoin Popper tampaknya hanya akan memulai permainan, dan tampaknya ketika mereka memiliki lebih banyak pemain (lebih banyak pendapatan), mereka akan dapat menawarkan hadiah yang lebih besar dan lebih cepat. Bagaimanapun, saat ini ia berdiri sebagai salah satu permainan yang lebih menyenangkan dari kesempatan untuk memenangkan bitcoin gratis.

Jika telepon Anda memberi Anda masalah saat keluar, cukup tahan tombol daya Anda selama beberapa detik dan menu biasa akan muncul di bagian bawah layar sehingga Anda bisa sampai ke layar utama Anda.

Read Books

Pembaca mungkin ingat liputan CCN tentang PaidBooks.com, sebuah situs yang dikelola oleh orang-orang ramah di belakang Bitcoin Aliens. Ini memiliki fungsi yang sama seperti faucet biasa, namun malah membayar pengguna untuk membaca buku klasik. Ini adalah salah satu metode menarik untuk memberikan uang gratis, karena memberi pengguna kesempatan untuk terlibat lebih banyak cara daripada sekadar mendapatkan CAPTCHA dan menekan beberapa tombol.

Roll and Ball

Permainan baru ini lebih mudah daripada kebanyakan dan tersedia dalam dua versi permainan, Anda bisa mendapatkan 10% atau 40% dari iklan. Opsi 10% itu langsung, sedangkan opsi 40% didasarkan pada keuntungan iklan di "masa depan". Konsep permainan sebenarnya cukup menggulung bola mengelilingi meja menggunakan telepon Anda sampai Anda mengumpulkan semua koin di atas meja.

Tingkat baru menghadirkan kesulitan dan rintangan baru antara bola dan koin Anda, namun tidak ada batas waktu.

Mengikuti setiap tingkat, iklan video akan diputar. Kemenangannya kecil, tapi jika Anda sudah lama melakukan perjalanan kereta api atau sesuatu, permainan ini adalah cara yang cukup mudah untuk memenangkan bitcoin gratis.

Play Dice

Sebagian besar situs web dadu memungkinkan pengguna memiliki saldo bebas untuk dimainkan, walaupun jumlahnya sangat kecil. Contoh situs yang melakukan ini adalah PrimeDice dan 999Dice. Apakah Anda dapat memainkan permainan yang sebenarnya bergantung pada yurisdiksi Anda, meskipun Anda sering dapat menarik uang yang telah Anda hasilkan gratis terlepas dari tempat Anda tinggal. Ada kemungkinan untuk meneliti strategi dadu dan mengambil jumlah gratis dan mengubahnya menjadi sejumlah besar uang jika Anda bersedia menginvestasikan waktu. Beberapa orang pernah mengambil pembayaran faucet sebesar 0.000005 BTC dan mengubahnya menjadi .1 BTC, yang nilainya di atas $ 30 pada saat itu.

Reputable Bitcoin Faucets

Ada beberapa faucet bitcoin besar dan bereputasi tinggi yang telah secara konsisten membuat pembayaran mereka untuk waktu yang lama. Beberapa yang membuat daftar seperti itu adalah Free Bitcoin, Bitcoin Zebra, dan Moon Bitcoin. Untuk menemukan daftar panjang faucet, kunjungi Land of Bitcoin.

Seperti yang bisa Anda lihat, mata uang Crypto memungkinkan pemasar untuk memberikan freebie terbaik di era modern. Meskipun Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan nilai sebenarnya dari kunjungan faucet, ini memang memberi kesempatan untuk sepenuhnya tenggelam dalam bagaimana transaksi Bitcoin bekerja.

Demikianlah paparan mengenai Apa itu Bitcoin dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menambang Bitcoin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar