--> Skip to main content

Facebook Messenger Mendapat Saran Musik Spotify

Facebook Messenger Mendapat Saran Musik Spotify Berdasarkan Pengalaman Pengguna di Percakapan -- Facebook Messenger sekarang hadir dengan saran Spotify saat musik disebutkan dalam sebuah percakapan, seperti yang terlihat, Messenger telah mengintegrasikan bot layanan musik tersebut dengan saran oleh asisten cerdas M. Baca juga: Cara Download Video dari FB Lite


Mulai awal tahun ini, asisten cerdas Facebook M mulai memantau kata-kata yang digunakan dalam percakapan untuk menyarankan hal-hal seperti wahana Uber, pembayaran peer-to-peer, dan stiker, atau membuat kalender acara. Pada bulan April, Facebook membawa bot ke dalam persamaan M dengan saran Delivery.com, dan perusahaan melanjutkan usaha ini bulan lalu dengan saran resep dari Food Network. Saran Spotify M ditambahkan sedikit lebih dari seminggu yang lalu.

Saran Music Spotify di FB Messenger Berdasarkan Pengalaman Pengguna di Percakapan

Gunakan ungkapan seperti "mainkan musik" atau "play some musics" dalam sebuah percakapan dan M mungkin menawarkan sarannya: "Find Music." Ketuk saran dan tampilan web yang akan terbuka akan memungkinkan Anda berbagi lagu yang baru saja Anda mainkan, bagikan musik yang ditampilkan oleh Spotify, Atau buat daftar putar grup dengan teman.

Bukan penggemar saran ini? Ketuk ikon profil Anda di pojok kiri atas dan masuk ke M Settings, tempat Anda dapat menonaktifkan saran.

Integrasi dengan asisten cerdas M adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk memasangkan salah satu layanan streaming musik terpopuler di dunia dengan salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan di dunia.

Spotify pertama kali datang ke Messenger pada bulan Maret 2016, saat pengguna memperoleh kemampuan untuk berbagi lagu dan playlist favorit.

Bot Spotify Messenger diluncurkan pada bulan April, seperti juga ekstensi obrolan yang menampilkan bot dalam percakapan jika Anda menyentuh simbol "plus" biru di pojok kiri bawah percakapan Messenger.

Pada bulan Juni, Spotify memberi pengguna Messenger kemampuan untuk membuat daftar putar dengan sekelompok orang di Messenger.

Demikianlah informasi sekilas mengenai pembaharuan yang terjadi di Facebook Messenger dalam waktu beberapa terakhir ini. Semoga saja semua hal ini akan segera diluncurkan secara global. Baca juga: Cara Menggunakan Facebook Profile Guard
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar