--> Skip to main content

Cara Mengatasi Upload Foto dan Video Gagal di Instagram Stories dengan Cepat

Cara Mengatasi Upload Foto dan Video Gagal di Instagram Stories, Cara Mengatasi Upload Instagram Stories Gagal -- Apakah Anda gagal dalam upload Instagram Stories? Jangan khawatir, karena admin akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi upload instagram stories yang gagal.

Cara Mengatasi Upload Foto dan Video Gagal di Instagram Stories

Instagram stories sudah digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Instagram stories merupakan sebuah fitur yang diadopsi dari Snapchat. Dengan menggunakan instagram stories, pengguna dapat Pengguna memiliki pilihan untuk mengupload video dan foto bahkan memposting Boomerang. Pengguna juga dapat melakukan pengeditan foto dan video sebelum diposting dengan menambahkan teks, stiker, hastag dan tautan link di Instagram Stories. Tidak sama seperti kiriman di Instagram, postingan instagram stories Anda akan hilang setelah 24 jam. Baca juga: Cara Memblokir Seseorang di Instagram

Tapi meskipun Instagram stories merupakan fitur unggulan di Instagram namun kadangkala Anda akan gagal dalam memposting di Instagram stories. Berikut adalah hal-hal yang harus Anda lakukan jika instagram stories Anda gagal diupload.

Begini Cara Mengatasi Upload Foto dan Video Gagal di Instagram Stories

Untuk mengatasi upload foto dan video gagal di Instagram stories dapat Anda pakai langkah-langkah berikut ini.

Kenali Apa itu Bug di Instagram

Hal yang menyebabkan Anda gagal mengupload foto dan video di Instagram stories adalah karena sebuah bug. Beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi melalui twitter, pihak Instagram mengatakan bahwa pembaharuan bug mencegah pengguna instagram di Android dan iOS.

Cara terbaiknya adalah dengan menghubungi pihak instagram secara langsung. Jika sudah, Anda harus menunggu beberapa saat. Jika masih belum berhasil diatasi maka coba cari pengguna lain yang masih bermasalah kemudian tanya-tanya disana dan berusaha solved bersama-sama pula.

Restart Ulang Aplikasi Instagram Anda

Jika Anda gagal upload kiriman di Instagram stories coba Anda restart ulang aplikasi Anda. Anda bisa menghapus data aplikasi terlebih dahulu kemudian daftar ulang. Anda juga dapat meluncurkan ulang aplikasi setelah Anda reboot perangkat Anda.

Tes Koneksi Internet Anda

Jika Anda ternyata gagal dalam memposting kiriman di Instagram stories Anda mungkin saja koneksi internet Anda tidak bagus. Jika kuota internet Anda habis. Cobalah Anda untuk menghubungkannya dengan wifi yang lebih cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengatasi upload foto dan Video Gagal di Instagram Stories. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Error Tidak Bisa Dipakai
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar